Ditawari Ratusan Juta untuk Tutup Mulut, Pengacara Mucikari RA Menolak

0
587
Pieter Ell Pengacara Mucikari RA

Pieter Ell yang menjadi pengacara mucikari RA yang saat ini menjalani sidang terkait pekerjaan RA ( Robby Abas ) sebagai seorang mucikari, nampaknya masih belum selesai hingga saat ini. Pieter pribadi menolak tawaran tersebut secara mentah-mentah.

Menurutnya, kliennya mucikari RA sudah sangat terpojokan dengan pekerjaan yang dijalaninya, pekerjaannya memang salah sebagai seorang mucikari, tetapi enaknya bukan hanya dinikmati RA saja, mereka yang termasuk dalam daftar hitam pun juga merasakan keuntungannya.

Mucikari RA
Pieter Ell mengaku mendapat tawaran sejumlah uang untuk tidak membuka beberapa artis yang terkait prostitusi.

Bahkan pengacara RA ini kebanjiran tawaran dari beberapa pengacara artis inisial SB, TM dan AA. Tawarannya pun tidak nanggung-nanggung, bukan lagi puluhan juta, tetapi sampai ratusan juta. Namun, dengan syarat Pieter menutup mulut kepada publik dan tidak memberitahukan siapa artis yang terkait dalam inisial tersebut.

“Intimidasi itu biasa dalam dunia persilatan. Ancaman belum, tapi ajakan ‘berdamai’ sudah,” kata Pieter Ell, kuasa hukum RA, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).



Ajakan damai memang sudah berdatangan melalui pesan singkat, namun ia tak mau menanggapinya. Ia mengaku simpati kepada mucikari RA, bukan masalah materi. Tapi masalah keadilan, bila memang satu tertangkap, tentu mereka yang berada dalam satu sindikat pun harus ikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here