Pria Ini Berulang Kali Melakukan Tindakan Cabul di Tempat Umum

0
1543
Tindakan Cabul di Tempat Umum

Apa yang terlintas dipikiran kalian jika mendengar kata perosotan? Semua orang pasti akan berkata salah satu mainan anak-anak yang sangat digemari. Namun, tidak bagi Christopher Johnson. Pria berumur 46 tahun ini ditangkap oleh kepolisian kota Stoke, Inggris, lantaran melakukan tindakan cabul di tempat umum khususnya dengan perosotan. Bagaimana bisa?

Christoper divonis memiliki kelainan karena merasa hasrat birahinya terpuaskan jika dengan perosotan. Ia tertangkap saat sedang menggesekan alat kelaminya ke perosotan taman kanak-kanak. Christoper tak peduli respon anak-anak di sekitarnya saat melakukan tindakan senonohnya itu. Banyak anak-anak yang menangis kemudian para orang tua melaporkannya ke pihak berwajib.

Kelainan Seksual pada perosotan
Christoper Johnson saat dipergok warga sedang melakukan cabul

Pihak kepolisian melayangkan hukuman berat kepadanya yaitu denda 380 Pound sterling (atau setara Rp 8,4 juta), ganti rugi imateril pada anak-anak yang melihat aksi cabulnya, dan mengganti ongkos sidang. Tak hanya itu, Christoper pun diberikan sanksi tegas dengan tidak memperbolehkannya mendekat ke taman bermain TK yang difasilitasi perosotan atau kolam renang.

“Semua fasilitas publik yang terdapat perosotannya tidak boleh dikunjungi oleh terdakwa.” Kata hakim.



Kelainan seks dengan perosotan
Christoper Johnson saat dipergok warga sedang melakukan cabul

Selain denda berupa materi dan juga sanksi, Christoper wajib mengikuti kegiatan kerja sosial selama tiga tahun. Disamping itu, terdakwa akan diikutkan kelas pengidap kelainan seksual selama 18 bulan kedepan.

Wah readers bagaimana menurut kalian?

Komentar