Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar Ditunda Lagi

0
426
Jessica Iskandar

Sidang pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald terpaksa harus diundur lagi karena Jessica tidak datang dalam persidangan. Padahal, sidang pembatalan nikah rencananya akan dibacakan pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akibat Jessica Iskandar selalu mangkir untuk hadir dalam persidangan, terpaksa sidang putusannya harus diundur pada tanggal 15 Oktober. Belum jelas alasan Jessica tidak menghadiri sidang pembatalan nikahnya, menurut Harvardy Muhammad Iqbal selaku kuasa hukum Ludwig menjelaskan Jessica masih ada urusan lain, sehingga tidak dapat hadir dalam persidangan.

“Tadi pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil telat, jadi dianggap tidak hadir juga. Ya setidaknya diwakilkan lah. Sejauh ini kita kecewa karena ditunda lagi. Sudah hampir 6 minggu ditunda terus. Kami kontak kuasa hukumnya, dia bilang jadwalnya lagi bentrok,” kata Harvardy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar
Jessica Iskandar tak hadir dalam sidang pembatalan pernikahannya dengan Ludwig.

Meskipun tidak ada sanksi untuk pihak tergugat karena tidak menghadiri persidangan, tapi bila tetap berkelanjutan untuk tidak hadir, hakim pun akan membacakan keputusannya pada tanggal 15 Oktober nanti.



Harvardy pribadi sangat mengharapkan kedatangan Jessica Iskandar, sebab bagaimana pun pihaknya ingin dapat menyelesaikan masalah dengan cepat dan juga sama-sama enak. “Iya, supaya kita bisa selesai. Datang enggak datang hakim tetap akan bacakan,” pungkas Harvardy.

Komentar