Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Bercerai, Berimbas ke Anak

0
1474
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Cerai

Kabar keretakan pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang nampaknya semakin hangat saja dari hari ke hari. Pasalnya, keduanya ini sudah tidak memiliki kecocokan hingga beredar isu bila keduanya akan melaksanakan perceraian.

Besar kemungkinan Angel Karamoy dan Steven Rumangkan memang benar-benar bercerai. Steven sebagai seorang ayah memikirkan betul bagaimana kondisi psikologis anak nantinya. Kedua anaknya Lovely dan Junio disuguhi film kartun agar mereka tak terlalu memikirkan keretakan yang terjadi antara Steven dan Angel Karamoy.

“Mungkin mereka sudah tahu, tapi mungkin mereka takut. Dengan umur segitu saya selalu bisa berada di samping mereka saja.¬†Makanya TV saya setting untuk anak-anak stel film kartun,” tutur Steven saat dikunjungi tim sebuah acara hiburan televisi swasta di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Steven mencoba menjelaskan mengenai kondisi rumah tangganya kepada anak-anaknya, ia melakukan pekerjaan yang biasa Angel lakukan dengan harapan, anak-anak dapat mengerti dengan kondisi yang terjadi. Ia juga berusaha menjelaskannya secara pelan-pelan tanpa mengganggu kondisi psikis anak.



Angel Karamoy Cerai
Beginilah saat Angel Karamoy dan Steven Rumangkan bersama anak-anaknya.

“Saya berusaha menterjemahkan dengan bahasa simple. Dengan canda, saya bilang ‘your father is a superman’. Sebagaimana satu yang sangat simpel, enggak perlu repot-repot. Setiap hari masak, setiap pagi saya selalu berikan pelukan,” jelasnya.

“Buat saya, melakukan hal ini merupakan satu bentuk tanggung jawab sebagai orang tua,” pungkas Steven.

Semoga Steven dapat menjalankan tanggung jawabnya sebagai ayah dengan baik dan tetap bersabar dengan kondisi yang terjadi di rumah tangganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here