Anggita Sari Mengklaim Dirinya Bukan Seorang PSK

0
1072
Model Anggita Sari

Belum lama ini, tanah air dihebohkan dengan kabar pengakuan artis insial AS alias Anggita Sari. Wanita yang mengaku sempat menjadi simpenan bandar narkoba kelas berat ini, mengklaim dirinya bukan seperti PSK melainkan sebagai model bookingan.

Menurutnya, “ini” semua adalah pekerjaan karena ia merasa dirinya dibayar. Merasa dirinya sudah terpojokkan, Anggita membela diri dengan mencari sebutan untuk pekerjaannya sendiri sebagai model bookingan. Anggita tidak berkutik saat dihadapi oleh petugas-petugas ketika malam penggerebekan di hotel kawasan Embong Malang, Surabaya pada kamis (o3/09/2015).

Anggita Sari alias model AS
Anggita bukan seorang PSK namun model bookingan

Bukan hanya keterbukaannya soal pekerjaan yang dilakoninya, model majalah dewasa ini membeberkan tarif yang biasa ia berikan saat bertransaksi oleh pelanggannya. Anggita mengaku mendapatkan puluhan juta dengan sekali main.

“Emang 8 juta itu DP saya. (Tarifnya) 20 Juta sekali main.” Tuturnya.



Anggita Sari model artis prostitusi
Anggita mengaku bisa mendapatkan tarif hingga puluhan juta

Lain cerita dengan Anggita, dua mucikari yang nyatanya masih berstatus mahasiswa yaitu Alvania Tiar Silsilah (25), dan Alen Saputra (23) ditangkap dan diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya karena membangun jaringan prostistusi online bersama 83 anak buahnya. Nah, readers bagaimana menurut kalian?

Komentar