Cita Citata Pasang Tarif Mahal? Benarkah?

0
3985
cita-citata-pasang-tarif-mahal

Cita Citata berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer di AMI (Anugerah Musik Indonesia) tahun 2015. Hebatnya, Cita Citata dapat menyingkirkan artis dangdut ternama seperti Ayu Ting Ting dan Julia Perez atau Jupe.

Dari penghargaan yang didapatnya ini, banyak sekali yang bertanya apakah Cita Citata akan menaikkan tarif manggungnya? dan jawabannya adalah, “Justru Cita gak mau dimahalin. Lebih baik sedikit tapi banyak. Dan tergantung dari kapasitas kitanya juga.” jelas penyanyi dangdut ini.

Setelah ini, Cita berjanji bahwa dirinya akan berusaha agar menjadi lebih baik lagi. Penyanyi dangdut tersebut ingin mengeluarkan yang dapat menyamai popularitas lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini.

Tarif Manggung Cita Citata
Berapakah tarif manggung Cita Citata?dangdu

“Yang pasti satu penyanyi gak bakalan mengalahkan satu singlenya yang sudah menjadi master. Tapi Cita akan lebih baik lagi dalam berkarya. Apalagi sudah menerima penghargaan ini.” ungkapnya.



“Dan targetku, mendapatkan bahagia itu kalau kita bisa membahagiakan orang-orang tersayang. Itu yang jadi kepuasan tersendiri dan pasti akan bahagia.” kata Cita Citata.

Meskipun Cita Citata mendapatkan penghargaan, nampak ia masih tetap dengan tarifnya, sukses terus untuk Cita Citata sebagai seorang pedangdut.

Komentar