Amel Alvi Berkah Karena Digosipkan Dalam Prostitusi

0
749

Amel Alvi yang digosipkan sebagai artis inisial AA yang tertangkap waktu lalu kemarin bersama mucikari RA pada sebuah hotel di Jakarta, mengaku bahwa ia menjadi berkah akibat hal tersebut. Banyak tawaran pekerjaan yang tak henti – henti datang kepadanya sampai ia pun bingung harus diambil atau tidak saking banyaknya tawaran pekerjaan tersebut.

Meski ia terkadang kesal terhadap tudingan publik yang menganggap ia merupakan artis inisial AA, namun ia pun mengambil sisi positifnya, seperti banyak orang yang mengenalnya. Perempuan berparas cantik ini pun tidak mempersulit hidupnya dengan tudingan – tudingan yang dilontarkan kepada dirinya.

Ia hanya bertujuan untuk membantu kedua orang tuanya, karena sampai saat ini pun ia belum dapat membahagiakan orang tuanya.

“Sekarang sih saya fokus untuk membahagiakan orangtua saya. Karena sampai sekarang saya belum bisa membahagiakan mereka. Saya ingin sekali membawa orangtua saya pergi umrah,” tandas Amel Alvi.



Semakin terkuaknya prostitusi online dengan beredarnya artis inisial SB dan artis inisial TM tentu kasus prostitusi dikalangan artis pun semakin hangat, banyak artis yang ikut terseret namanya kedalam kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here