Menjelang Wamil, Film Terbaru Siwon Super Junior Masuk Oscar

0
652
Siwon Super Junior Wamil

Sudah tak heran jika Choi Siwon atau yang akrabnya disapa Siwon ini mendapatkan prestasi yang cemerlang di dunia hiburan. Penyanyi, aktor, sekaligus model asal negeri ginseng ini memang terkenal memikat hati para gadis. Tak hanya terkenal di negara kelahirannya Korea Selatan,  pria yang sebentar lagi akan menjalankan wajib militer (wamil) ini sukses meluaskan kepopulerannya di negara tetangga, China.

Siwon kedapatan beradu akting dengan lawan mainnya dalam film Hongkong berjudul TO THE FORE bersama Eddie Choi, Shawn Dou, serta Wang Lou Dan. Kemudian kabar baiknya, film tersebut berhasil masuk di ajang penghargaan film dunia, Oscar.

Siwon Suju Wajib Militer
Persiapan Siwon Suju menjelang Wamil.

Tak hanya itu, film yang dirilis pada 6 Agustus di Hongkong ini telah didaftarkan untuk masuk di nominasi Film Asing Terbaik 2016 yang diputuskan oleh Asosiasi Produser Film Hongkong.

Walaupun disibukan dengan proyek drama terakhirnya yang berjudul She was pretty, Siwon merasa bangga karena bisa mengumpulkan prestasinya di dunia hiburan sebelum kewajibannya masuk wamil.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here