Gayus Tambunan Digugat Cerai Istri, Apa Alasannya?

0
791
Gayus Tambunan Cerai

Terpidana kasus korupsi pajak, nampaknya tidak membuat gayus lepas dari problema dalam ruang lingkup keluarganya. Merasakan jeruji besi mungkin hal yang masih bisa ditolerir oleh seorang gayus, namun bagaimana bila dimasa menjalani hukumannya. Ia pun digugat cerai oleh sang istri, Milana.

Saat ditanyakan alasan Milana menggugat cerai Gayus, wanita ini tak mau membeberkan alasannya. Namun, dari alasan kuasa hukum Milana mengatakan kalau mereka sudah tidak ada kecocokan lagi, sehingga terpaksa harus berpisah dan menjalani kehidupannya masing-masing.

“Alasannya biasa aja, bukan karena faktor ekonomi. Karena sudah nggak cocok aja,” kata Elza saat dihubungi, Senin (21/9/2015).

Kuasa hukum Milana juga menjelaskan kalau keinginan cerai ini sudah bulat untuk Milana dan tak ada lagi jalan agar keduanya dapat kembali bersatu. Ia juga menjelaskan tak ada gugatan harta gono-gini, kliennya hanya menginginkan agar kelima anaknya ikut dengan Milana.



Milana Gugat Cerai Gayus
Gayus digugat cerai oleh istrinya semasa menjalani hukumannya.

Pernikahan yang sudah berlangsung selama 13 tahun, nampaknya harus kandas begitu saja. Gayus yang harus menjalani masa hukuman selama 30 tahun, harus juga kehilangan keluarga tercintanya.

Namun, kabar menghebohkan banyak berdatangan dari media sosial, dimana Gayus tertangkap sebuah kamera saat berada di restoran bersama dua perempuan. Mungkinkah ini alasan dari Milana?.

Dari pihak Lapas Sukamiskin mengkonfirmasikan bahwa Gayus keluar dari tahanan pada 9 September 2015. Hal itu adalah usai sidang cerai yang ia hadiri.

Komentar