Lokasi Keindahan Bromo yang Belum Terekspose

0
1145

Gunung Bromo sudah lama sekali menjadi ikon pariwisata di Jawa Timur. Salah satu yang terkenal dari Bromo adalah saat menikmati sunrise, sunrise di gunung yang satu ini memang sangat indah dan menakjubkan. Tidak heran bila gunung bromo menjadi salah satu tempat wisata terfavorit.

Gunung ini secara administrasi berada dalam empat kabupaten, yaitu Probolingo, Pasuruan, Malang, dan Lumajang. Namun ada suatu daerah yang masih belum dikenal banyak wisatawan, yaitu desa Argosari yang dikenal dengan suku Tengger. Dimana, mereka hidup diatas gunung bromo ini tepatnya pada puncak B29.

Desa ini memang cukup terpencil dan jarang banyak yang tahu, tapi, sekalinya anda pergi kesana. Anda pasti tidak akan mau pulang karena luluh dalam pesona wisata alamnya. Pada puncak B29 terlihat bagaikan kita hidup pada negeri diatas awan. Hamparan awan yang menutupi puncak-puncak gunung, keindahan pemandangan matahari terbit, dan kearifan masyarakat suku Tengger menjadikan Bromo layak menjadi salah satu tujuan wisata alam unggulan di Indonesia.
Indonesia memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan, kita tidak perlu lagi memikirkan harus pergi ke luar negeri. Karena didalam negeri kita pun masih banyak tempat – tempat wisata yang sangat indah dan belum terketahui. Berikut ini adalah pemandangan pada puncak B29 di gunung bromo.

 



pemandangan-puncak-b29

pemandangan-puncak-b29-bromo1

pemandangan-puncak-b29-malam

 

Komentar