Timnas U-23 Indonesia Bantai Kamboja

0
356

Timnas Indonesia yang berhasil meraih skor 6-1 dalam laga SEA Games 2015 untuk penyisihan grup A memang sangat membanggakan. Kerja sama para pemain dalam pertandingan sangatlah baik. Muchlis Hadi menjadi bintang dalam permainan ini yang mencetak hattrick ke gawang lawan. Indonesia pun berhasil mengoleksi 3 poin dalam 2 laga yang sudah berlalu ini.

Garuda muda memimpin skor 1-0 dalam menit ke 12, dan kemudian disusul dengan goal berikutnya yang merubah skor Indonesia menjadi 2-0, namun Mony Udom yang dipercaya sebagai algojo berhasil membobol gawang Indonesia dan skor menjadi 2-1.

Kemudian Muchlis Hadi mencetak 2 goal untuk Indonesia pada menit ke 68 dan 74 dan membuat skor menjadi 4-1, goal ke empat yang berhasil diperoleh merupakan hasil rebound dari hasil sepakan Evan Dimas yang terkena mistar gawang yang kemudian disundul oleh Muchlis Hadi. Wawan Febriyanto pun ikut menyumbangkan 1 goal yang membuat skor menjadi 5-1. Pada menit 90+3, Aji Santoso pun ikut menyubangkan goal dan skor akhir menjadi sangat jauh, yaitu 6-1.

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here