Lelah dihujat, Inilah Alasan Anggita Mengaku Sebagai Inisial AS

0
1381
Anggita Sari artis inisial AS

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AS alias Anggita telah mengakui dirinya sebagai salah satu artis yang saat ini tengah gempar menjalankan prostistusi. Netizen dibuat heboh dengan kemunculan Anggita didepan publik sebagai artis bernisial AS. Sebelumnya, Anggita sempat mengelak tuduhan yang ia terima dari netizen melalui jejaring sosial ataupun media massa. Namun, karena tak tahan menerima cibiran serta hujatan, Anggita pun memilih untuk angkat bicara tentang pengakuannya. Apakah alasannya?

Pikirnya, ia tak mau jika netizen membanding-bandingkan dirinya dengan artis-artis prostitusi di luar sana yang tetap menjalankan ‘pekerjaannya’ itu, namun tidak mau mengakuinya.

Anggita Sari Artis Inisial AS
Pengakuan Anggita Sari sebagai artis inisial AS.

“Saya mah ngaku aja, tapi saya sebenernya lebih memilih jadi simpenan aja. Saya pacaran sama Freddy (terpidana mati kasus narkoba) daripada keluar masuk hotel.” Tuturnya kepada salah satu media.

Anggita merasa lega setelah memilih jujur, walaupun kewajibannya harus tetap dijalankan yaitu wajib lapor. Anggita merasa tak keberatan jika dibandingkan harus menahan cibiranizen yang semakin hari semakin membuatnya lelah. Menurutnya, setiap orang berhak untuk menilai.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here