Wah, Ayu Ting Ting Berniat Membunuh Shaheer Sheikh, Benarkah?

0
1244
Selingkuh Penyebab Keduanya Putus
Penyebab hubungan Ayu dan Shaheer putus karena adanya perselingkuhan.

Pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang pasangan yang sangat cocok, meski keduanya bukan berasal dari negara yang sama, mereka terlihat sangat romantis dari hari ke hari. Status Ayu Ting Ting sebagai janda nampaknya tidak menjadi masalah bagi Shaheer, namun ada kabar yang sangat geger dimana Ayu berniat membunuh Shaheer menggunakan sebuah pisau dapur. Bagaimana bisa?.

Yah, itu semua hanyalah sebuah akting atau bisa dibilang aksi gokil yang dilakukan oleh Shaheer dan Ayu, jadi bukanlah masalah yang terlalu dikhawatirkan, namun hal yang mereka lakukan memang terkesan seperti serius, karena bisa terlihat dari mimic muka Ayu yang begitu serius.

Adegan Ayu Ting Ting dan Shaheer
Beginilah adegan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang membuat para penggemarnya kaget.

Adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting bersama Shaheer memang berkesan cukup berbahaya, namun kembali lagi, semua itu hanya akting. Dari akting keduanya, mereka pun mendapatkan banyak sekali like dari penggemarnya masing-masing. Bahkan ada yang senang melihat adegan keduanya yang begitu romantis dari hari ke hari dengan membuat berbagai macam video gokil di Dubsmash. Penasaran dengan videonya?. Yuk simak aja dibawah ini.

Gabbar is back. ??????

Video kiriman Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) pada



Seru bukan aksi dari Ayu dan Shaheer?. Siapa yang tidak iri melihat keromantisan keduanya. Bagi anda penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, adegan Ayu Ting Ting ingin bunuh Shaheer Sheikh ini hanyalah akting saja. Jadi tidak usah terlalu khawatir. Semoga, baik Shaheer dan Ayu dapat terus langgeng dan tetap bersama.

Komentar