Heboh! Anggita Sari Mengaku Sebagai Artis Inisial AS

0
3236
Anggita Sari Mengaku Sebagai Artis Inisial AS

Prositusi artis memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, semenjak tertangkapnya mucikari RA, pihak aparat pun mulai menggencarkan penangkapan-penangkapan prostitusi, terutama pada kalangan artis. Tak heran bila banyak sekali artis-artis berinisial yang tertangkap oleh pihak aparat. Salah satunya adalah Anggita Sari yang baru-baru ini ditangkap saat akan melayani seorang pria dikamarnya.

Anggita Sari merupakan seorang model serta pemeran pada beberapa film juga. Tertangkapnya artis inisial AS ini ternyata membuat masyarakat menjadi penasaran. Anggita Sari pun mengakui kalau dirinya memang tengah bergabung dalam jaringan prostitusi artis, saat ditanyakan siapa saja, Anggita memang tidak mau mengakuinya. Tetapi, ia mengaku kalau ia tergabung ketika sedang membutuhkan uang.

“Masalah prostitusi model dan artis itu sebenarnya itu saya di Surabaya itu saya masih…maaf sekali ya, belum melakukan apa-apa baru masuk kamar tiba-tiba sudah…bahkan AKBP Polrestabes Surabaya pun mengiyakan belum melakukan apa apa. Belum melakukan tindakan asusila prostitusi tapi memang saya diberikan DP 8 juta rupiah, Rp 8 juta itu DP (down payment),” Anggita seraya menegaskan lagi, seperti dilansir Fokus Selebriti, Senin (21/9/2015).

Anggita Sari Artis Inisial AS
Pengakuan Anggita Sari sebagai artis inisial AS.

Anggita memang tidak mengelak sedikitpun mengenai prostitusi yang ia lakukannya, bahkan ia sendiri tidak malu ketika mengungkapkan hal tersebut. Sebagai seorang entertainer, Anggita mengaku membutuhkan uang cukup banyak. Ia pribadi mengaku tidak ingin melakukan hal tersebut, ia lebih memilih menjadi istri simpanan atau nikah siri saja. Sayangnya, Anggita sudah tidak menjadi istri simpanan Freddy lagi, semenjak Freddy terlibat kasus narkoba dan harus dihukum mati.



Artis Inisial AS
Ternyata Anggita Sari lah yang menjadi artis inisial AS selama ini.

Sebelum tertangkap, Anggita ternyata sudah melayani 3 pria. Anggita memang tidak ingin menjadi pelaku prostitusi, tetapi bagaimana pun ia butuh uang, hal yang membuat masyarakat heran, ia lebih memilih menjadi istri simpanan atau nikah siri. Hal ini tentu tidak jauh berbeda dengan pekerjaan prostitusi yang ia jalankan. Bagaimana pendapat anda menurut Anggita Sari artis inisial AS ini?. Yuk berikan komentar anda dibawah.

Komentar