Van Gaal Bangga Dengan Permainan Martial di MU

0
644
Anthony Martial

Anthony Martial yang merupakan pemain bola termuda di Manchester United yang saat ini berusia 19 tahun telah menunjukkan kebolehannya sejak ia dibeli oleh club Manchester United atau MU pada musim panas lalu. Martial berhasil menunjukkan bagaimana kehebatannya dalam bermain bola, tak tanggung-tanggung, Martial mencetak gol sebanyak dua kali yang membuat MU menang 3-2 atas Southampton di Stadion St Mary, Minggu ( 20/9/2015 ).

MU awalnya sempat tertinggal dari Southampton melalui sebuah gol yang diciptakan oleh Graziano Pelle pada menit ke-13. Kala itu, pemain MU pun bingung untuk membalikan skor, disinilah Anthony Martial menjadi bahu dalam permainan. Ia berhasil melesatkan bola dua kali ke dalam gawang lawan, gol pertama pada menit ke-34 dan gol kedua pada menit ke-50.

Anthony Martial
Martial dipuji oleh Van Gaal sebagai pemain yang berbakat.

Sejauh ini, Martial telah mencetak tiga gol selama berada di MU. Permainan Martial memang kerap menjadi sorotan publik, terlebih Martial adalah pemain yang masih berusia 19 tahun, tentu sangat muda sekali dengan segudang bakat yang dimilikinya. Termasuk, Van Gaal selaku manajer Manchester United pun memujinya.

“Anthony Martial sudah menjadi pemain istimewa karena kami sudah mengeluarkan banyak uang untuk dia. Banyak orang berpikir dia adalah bintang besar, tetapi dia anak berusia 19 tahun,” puji Van Gaal.



“Dia sudah menunjukkan banyak hal dalam tiga pertandingan. Saya sangat senang dengan penampilannya dan kami serta dia harus rendah hati,” tambahnya.

Bagaimana permainan Martial menurut anda?. Tentu Martial adalah pemain yang sangat berbakat meski usianya masih sangat muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here