Benarkah sutradara baru ‘FIFTY SHADES of GREY’ buat Dakota Johnson takut?

0
907
Dakota Johnson Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menjadi film terlaris pilihan pecinta film di seluruh dunia sepanjang tahun 2015. Film yang diangkat dari novel dengan bertemakan “erotis” karya E.L. James ini mampu meraup penghasilan USD 569 juta atau setara dengan Rp 8,2 T, walau banyak kontroversi di dalamnya.

Bagaimana tidak, film yang dipopulerkan oleh Jamie Dornan sebagai Mr. Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele ini sempat membuat geger dunia perfilman di dunia,  karena menurut netizen film tersebut mengandung unsur pornografi yang kuat serta kekerasan seksual sehingga membuat kehormatan seorang wanita seperti ditindas.

Ternyata dibalik kesuksesannya, masih banyak masalah yang kemudian membuat Sam Taylor-Johnson, sang mantan sutradara memutuskan untuk mengundurkan diri dalam menggarap sekuel kedua dari trilogi FIFTY SHADES. Hal inilah yang sempat membuat Dakota takut dan tidak percaya diri.

Fifty Shades of Grey book
sekuel kedua dari FIFTY SHADES adalah Fifty shades of Darker

Menurut Dakota, ia sudah merasa cocok dan nyaman berkerja di bawah arahan Sam. “Ada saat di mana aku sempat merasa takut setelah Sam memutuskan untuk keluar. Aku sudah punya hubungan yang sangat dekat dengannya, dan semuanya hilang begitu saja. Namun sekarang aku sangat excited menyambut James Foley (sutradara baru). Aku rasa ia seorang yang berbakat,” Katanya dikutip dari Empire via Cinema Blend.



Kabarnya, James Foley adalah seorang sutradara yang sudah tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam memberikan arahan kepada artis-artisnya. Terbukti, ia sempat menggarap beberapa film populer dan berkerja sama dengan Madonna dalam WHO’S THAT GIRL?

Namun dalam proses pembuatan sekuel kedua dari FIFTY SHADES, banyak penggemar mendapatkan kabar kurang mengenakan dari salah satu pemainnya, yaitu Jamie Dornan yang katanya tidak akan memerankan peran Christian Grey seorang pengusaha muda bujang terkaya yang merupakan lawan main Dakota nanti.

Semoga saja di sekuel kedua nanti baik Jamie atau Dakota tetap berkerja sama dalam film yang akan dirilis pada 10 Februari 2017 nanti.

Komentar