V-Gen Rilis Memory Terbesar di Indonesia Berkapasitas 512 GB

0
758

Semakin tingginya permintaan memory dengan kapasitas besar, kini V-Gen pun sudah mengabulkan permintaan tersebut dengan rilisnya memory terbesar dengan kapasitas 512 GB. Memory dengan kualitas tinggi ini pun siap digunakan baik untuk pengguna MicroSD atau SD Card dengan 2 macam series, yaitu turbo series dan hyper series.

Kedua memory ini hadir dengan kapasitas yang tidak nanggung – nanggung dan tentu akan membuat penggunanya merasa puas setelah membeli memory ini. Lalu bagaimana perbandingan antara kedua seri ini?. Perbedaannya adalah dari kecepatan transfer data, dimana, turbo series mampu mencapai kecepatan 66 MB per detik, sedangkan hyper series mampu mencapai kecepatan 98 MB per detik.

Lalu ada juga spesifikasi antara kedua seri ini, untuk turbo memiliki spesifikasi untuk pengambilan video dalam kualitas 4k ( 3820×2100 piksel) dan hyper disarankan untuk pengambilan gambar atau video dalam kualitas full HD ( 980×1080)

Pusat perhatian mereka yang menyukai fotografi pun tertuju pada memory dengan seri turbo, guna menjaga kualitas dan keamanan gambar yang akan diambil.



Benny Pontian, CEO dari V-Gen mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan akan setiap orang terhadap penyimpanan memory. Kualitas dan keamanan sudah menjadi motto perusahaan V-Gen ini.

“Kami memegang teguh komitmen dari awal berdirinya V-Gen. Kami akan memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para pengguna produk V-Gen,” tutur Benny pada saat acara peluncuran V-Gen Hyper dan Turbo Series di Jakarta, Jumat malam (5/6/2015).

Mengenai harga dari kedua memory ini akan disampaikan pada tanggal 8 Juni 2015, dimana harga resmi untuk dealer akan diumumkan.

Komentar