Aura Kasih Selfie di Dalam Kereta Rel Listrik

0
3195

Foto selfie Aura Kasih ini nampaknya menjadi perbincangan sebagian masyarakat Indonesia, bertemu dengan banyak wartawan, kameramen dan fotografer tentu sudah bukan hal yang asing lagi bagi seorang selebriti, namun, bagaimana bila pertemuannya itu ketika sedang berada di dalam ruang yang sempit?. Tak merasa resah, Aura Kasih malah berselfie di dalam kereta tersebut.

Aura Kasih naik kereta rel listrik tersebut memiliki maksud tertentu, yakni untuk merayakan ulang tahun Commuter Line yang ke-7. Melihat Aura Kasih yang mengambil foto selfienya, ternyata orang yang ada disana ikut meramaikan saat Aura Kasih berselfie, mereka semua ikut bergaya dalam foto selfienya Aura Kasih.

Aura Kasih Selfie
Inilah suasana saat Aura Kasih melakukan selfie.

Bagaimana pendapat anda ketika melihat foto selfie Aura Kasih ini? tentu sangat ramai sekali bukan kondisi disana ketika berselfie. Tetapi, aktris dan penyanyi cantik kelahiran 23 February 1988 ini nampak sangat menikmati momen-momen tersebut.

Tak lupa, dalam suasana ulang tahun Commuter Line yang ke-7 ini, Aura Kasih juga mengucapkan ucapan selamat kepada Commuter Line yang merupakan Kereta Rel Listrik. “Selamat ulang tahun commuter line ke 7 Seruuuuu ngamen di kereta,” tulis Aura Kasih di akun Instagramnya.



Foto lain kemeriahan dalam ulang tahun Commuter Line juga diunggah pada akun Instagram pribadinya. Yakni saat Aura Kasih berfoto bersama seorang anak yang dirangkulnya, kemudian banyak orang yang ada difoto tersebut mengangkat tangannya dan membentuk lambang “V”.

Selfie di Commuter Line
Aura Kasih saat berselfie di Commuter Line.

Yah, itulah kemeriahan dari ulang tahun Commuter Line yang dirayakan oleh Aura Kasih di Kereta Rel Listrik, momen ini memang diabadikan oleh Aura Kasih dengan berselfie ria. Selamat ulang tahun kepada Commuter Line yang ke-7, makin ramai ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here