Siap-siap, dua bulan mendatang Indonesia akan dibanjiri 4 Bintang Kpop!

0
502
Infinite effect concert

Bagi kalian pecinta Korean Wave atau yang biasa disebut sebagai Kpop( Korean Pop), pasti sudah tidak sabar menunggu kedatangan 4 Bintang populer asal negeri ginseng tersebut. Yaps! Korea Selatan. Keempatnya akan hadir disejumlah acara yang berbeda dalam waktu dua bulan kedepan, yaitu Oktober dan November. Siapa sajakah 4 bintang yang akan memanjakan para gadis atau yang disebut fansgirl di Indonesia?

Bintang Kpop pertama yang akan memijakkan kakinya di Indonesia adalah Leeteuk dan Kangin. Keduanya merupakan pentolan group boy band terkenal asal Korea Selatan, yaitu Super Junior (suju). Di indonesia, mereka akan ikut memeriahkan acara Korea Festival pada 1-4 Oktober mendatang. Bagi kalian para ELF (Everlasting friends) atau sebutan untuk fans Super Junior, sudah siapkah kalian bertemu dengan idol kalian?

Leeteuk dan kangin acara Korean festival
Leeteuk dan Kangin sebagai bintang tamu diacara Korean Festival 2015

Bintang Kpop selanjutnya adalah Kim Joo Won yang akan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 9 Oktober. Acara fanmeeting tersebut dipromotori oleh One TV Asia. Aktor yang dikenal lewat serial drama Good Doctor ini memberikan keterangan resmi bahwa acaranya nanti dinamakan A Date with Joo. Hayo, sudah siap diajak ngedate sama Joo?

Bintang Kpop yang akan menyusul Kim Joo Woo mendatang adalah boy band INFINITE. Boy band yang diasuh oleh Woolim Entertainment ini telah mengkonfirmasi akan menggebrak Indonesia lewat tur dunia mereka yang bertemakan INFINITE EFFECT pada 15 November. Betapa bahagianya Inspirit (sebutan fans INFINITE) saat mengetahui Indonesia masuk dalam rangkaian tur dunia mereka.



Selanjutnya, rangkaian acara Kpop ini akan ditutup oleh GOT7 yang akan mengadakan fanmeeting pada 28 November mendatang. Acara ini dipromotori oleh SHAHSGROUPsg.

Demikianlah rangkaian acara Kpop yang akan diselenggarakan di Indonesia. Ayo persiapkan diri kalian para pecinta Kpop untuk segera bertemu idola kesayangan kalian mendatang!

Komentar