Masuk Mualaf, Janet Jackson Semakin Mendalami Islam

0
960
Janet Jackson Serius Menjadi Mualaf

Janet Jackson yang beberapa tahun lalu menjadi seorang mualaf, terlihat sangat serius dalam mendalami agama Islam. Penyanyi sekaligus adik dari mendiang Michael Jackson ini tak tanggung-tanggung mempelajari agama Islam dengan sangat serius.

Diketahui, Janet Jackson menikah dengan Miliader asal Qatar yang bernama Wissam Al Mana pada tahun 2012. Dari pernikahannya inilah, Janet Jackson memilih menjadi mualaf. Meski keluarga Janet sedikit menentang dengan keputusannya, tetapi Janet tak segan-segan mengutarakan kalau dirinya memang sangat serius untuk menjadi mualaf.

Kini, Janet Jackson membuang segala kostum dan tarian-tarian yang berbau vulgar. Janet lebih memilih untuk tampil lebih sopan dalam tur comeback mendatang. Seorang sumber mengatakan kalau Janet telah menemukan kehidupan barunya sejak pindah menjadi agama Islam.

Janet Jackson Mualaf
Beginilah penampilan Janet Jackson setelah resmi menjadi mualaf.

“Dia merasa seperti dia telah menemukan rumah dengan agama barunya tersebut dan telah mengatakan kepada anggota keluarganya yang benar-benar menghormati pilihannya,” kata sumber tersebut.



Janet pribadi mengaku kalau dirinya telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari agama Islam. Saking seriusnya mempelajari agama Islam ia pun merubah segala penampilannya menjadi lebih sopan, yang sesuai dengan kaidah-kaidah Islam.

Adik mendiang Raja Pop, Michael Jackson itu, bahkan mengakhiri tur dunianya “Unbreakable”. Tidak hanya itu, ia juga berhenti dari iHeartRadio Music Festival pada akhir pekan ini. Janet memang mencoba untuk memulai karirnya yang lebih berbau islamiah. Akankah Janet berhasil?. Mari tunggu berita selanjutnya di beritapetang.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here