Gista Putri resmi dipersunting bos NET TV

0
2675
Gista Putri Menikah

Wajahnya yang cantik serta penjiwaannya dalam berakting membawa kiprahnya ke industri hiburan kian meningkat. Gista, sapaan akrabnya mulai terkenal saat dirinya menjadi salah satu presenter acara infotainment dan sitkom seperti Keluarga Masa Kini dan The East.

Kepiawaiannya dalam berakting ternyata menarik hati bos besar sekaligus founder NET, Wishutama. Meski kabar hubungan mereka tak tersorot oleh media, keduanya telah lama menjalin kasih lalu memutuskan menikah pada hari Sabtu (19/09/2015).

Gista resmi dipersunting oleh Wishnutama yang keduanya memilih memakai busana berwarna putih sederhana. Walau busana sang mempelai wanita tak terlihat mewah, namun gadis kelahiran 2 Agustus 1987 ini tampak cantik dan mempesona memakai kebaya brokat putih dengan dipadu kain batik khas Indonesia. Sementara mempelai prianya memakai beskap yang juga diberi ornamen batik agar matching dengan sang istri.

Gista dan Wisnutama
kemesraan Gista Putri dan Wishnutama

Bagi Wisnu, pernikahannya yang sekarang bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya ia sempat menikah dengan Wina Natalia dan sudah bercerai. Beda halnya dengan Gista. Semoga keduanya mampu menjadi tim kerja yang kompak di dunia pertelevisian dan juga dalam mengarungi kehidupan rumah tangga. selamat!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here