Al Ghazali Dekat Dengan Nadira Adnan, Haters Membully.

0
1115
Al Ghazali dan Nadira Adnan

Kedekatan Al Ghazali dengan Nadira Adnan nampaknya menciptakan sensasi yang membuat beberapa masyarakat mencibirnya, entah apa yang membuat para haters tersebut tidak menyukai kedekatan Al Ghazali dengan Nadira Adnan.

Al dan Nadira memang gencar diisukan memiliki hubungan spesial, terutama setelah berduet melalui single mereka yang berjudul Cinta Datang dan Pergi. Dari sanalah keduanya mulai terekspose mengenai kedekatannya. Sayangnya, banyak yang tidak suka dengan hubungan keduanya, yang menganggap Al tidak pantas bila bersama Nadira.

“Saya baca juga, sedih ya. Pasti ada down. Al juga sering ngepost foto kita berdua kan. Aku tuh jadi langsung yang ‘aduhh…’ Kita memang dekat. Ada yang bilang aku maksa Al buat posting foto aku, padahal enggak. Kita memang gak dekat,” ujar Nadira.

Al Ghazali dan Nadira Adnan
Nadira Adnan dibully haters karena dekat dengan Al Ghazali.

Nadira mengaku cukup down dengan segala cibiran-cibiran dari para haters yang kerap menghina dirinya. Namun, secara pribadi Nadira lebih mencoba untuk berlapang dada dan tidak berkeinginan untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.



Dari pihak tim manajemen Nadira telah mengingatkan untuk tidak terlalu mengambil pusing masalah ini. Sebab, sebagai seorang entertainmen tidak akan bisa lepas dari gosip-gosip yang tidak enak seperti ini.

“Saya dibilangi sama tim, enggak usah dibaca. Haters kan biasanya antara jealous atau karena mereka sayang sama Al. Ambil hikmahnya saja. Kalau dibilang muka saya tua memang iya, saya akui. Berarti saya harus lebih dandan lagi,” pungkas Nadira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here