Farhat Abbas Menderita Penyakit Kegemukan Dan Pembengkakan Hati

0
518
Farhat Abbas

Pengacara yang satu ini memang sedang hangat dibicarakan, karena kasusnya dengan salah satu personil band dewa yaitu Ahmad Dhani, sampai saat ini kasus tersebut masih belum tuntas dan dikabarkan saat ini kalau Farhat Abbas memang sedang tidak berada di Indonesia, karena dia sedang melakukan pengobatan di negeri Singapura.

Farhat Abbas sedang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Menurut pihak rumah sakit Farhat Abbas menderita penyakit pembengkakan hati atau yang biasa disebut dengan Vertiliver, Selain itu Farhat Abbas juga menderita penyakit kegemukan dan dia harus dirawat di rumah sakit di Singapura.

Pemberitaan tentang Farhat Abbas yang saat ini sedang berada di negara Singapura semakin heboh, Karena dia sudah dipanggil pihak Kepolisian untuk kasusnya dengan Ahmad Dhani, namun sampai saat ini Farhat Abbas belum bisa memenuhi panggilan dari kepolisian tersebut, karena dia beralasan sedang melakukan pengobatan dan sedang dalam proses mengajukan praperadilan kedua.

Ahmad Dhani menuding kalau yang dilakukan Farhat Abbas adalah sengaja kabur dari tindakan hukum, karena dia tidak Mau dipanggil oleh Polisi makanya dia mempunyai alasan berobat di negeri Singapura tersebut.



Meski Farhat Abbas tidak memberikan jawaban yang detail tentang keberadaannya yang ada di Singapura, namun pengacara tersebut masih bisa dihubungi lewat Saluran telepon dan ketika dia dihubungi oleh salah satu wartawan media online, dia masih bisa menjawabnya, dia membenarkan kalau keberadaannya saat ini berada di Singapura untuk melakukan pengobatan karena penyakit yang sedang di deritanya.

Penyakit Farhat Abbas
Penyakit Farhat Abbas saat ini.

Berat badan Farhat Abbas saat ini mencapai 105 kg, padahal berat badan orang normal hanya berkisar diantara 76-86 kg saja. Artinya saat ini Farhat Abbas sedang mengalami kenaikan berat badan hingga 19 kg sampai 29 kg dan Farhat Abbas saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan bobot normal tubuhnya.

Dokter yang di Singapura pun menyarankan Farhat Abas untuk lebih banyak jalan agar berat badan tubuhnya bisa lebih cepat berkurang dan dia juga disarankan oleh dokter yang ada di Singapura untuk melakukan olahraga.

Kasus Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani, saat ini memang belum selesai karena Sampai detik ini Farhat Abbas belum memenuhi panggilan dari Kapolda Metro Jaya, padahal sudah ada dua panggilan yang ditunjukkan kepada Farhat Abbas, namun sampai detik ini Farhat Abbas memang belum memenuhi panggilan tersebut.

Padahal pihak Ahmad Dhani pernah berjanji, Barang siapa yang membawa Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dia akan memberikan imbalan sejumlah uang kepada orang tersebut, karena pihak Ahmad Dhani ingin cepat-cepat masalahnya dengan Farhat Abbas selesai, agar pengacara yang satu itu bisa mendapatkan pelajaran dengan apa yang dilakukannya, karena Ahmad Dhani sendiri sudah sangat geram dengan apa yang dilakukan oleh pengacara tersebut di dunia maya.

 

Komentar