Film Single Raditya Dika, Bikin Dirinya Merasa Galau Saat Syuting

0
567
Film Single Raditya Dika

Nama Raditya Dika sudah sangat terkenal di kalangan publik, apalagi di jagat Twitter, artis yang mempunyai follower terbanyak ini memang dikenal sangat kreatif dengan segala inovasinya, mulai dari buku-bukunya sampai film-film yang disutradarai Bahkan dibintanginya. Raditya termasuk aktor multitalenta karena dia bisa menulis, menyutradarai bahkan bermain gitar bisa dia lakoni, artis Pecinta binatang ini terutama kucing dikabarkan saat ini sedang melakukan proses syuting sebuah film terbarunya, yang disutradarai dan dia bintangi bersama para Stand Up Comedian lainnya. Film yang berjudul single adalah film yang sedang disutradarai oleh Raditya Dika saat ini.

Sebagian besar film yang telah dibuat oleh Raditya Dika, termasuk film-film yang masuk jajaran film paling banyak ditonton oleh pemirsa Indonesia, karena memang film yang diangkat oleh Raditya Dika menceritakan tentang gaya hidup anak muda jaman sekarang yang tidak pernah lepas dari kisah cinta dan juga patah hati.

Sebut saja beberapa film terlaris yang pernah dibuat oleh dirinya seperti Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah, Salmon dan Marmut Merah Jambu dan Raditya Dika pun berharap film selanjutnya ini akan menjadi film yang sangat Ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

Film Single Raditya Dika
Beginilah Film Single Raditya Dika.

Pada proses syuting film single Raditya Dika mengalami beberapa masalah sehingga filmnya harus berjalan lebih lama dan Raditya Dika sendiri sempat curhat di Twitternya kalau filmnya yang saat ini merupakan salah satu film yang diprosesnya dengan sangat lama dari pada film-film sebelumnya yang telah dibuat oleh dirinya. Raditya Dika menuliskan curhatannya di akun twitternya yang sontak saja langsung diberikan komentar oleh para fansnya, banyak komentar lucu yang diberikan oleh para fans Raditya Dika di Twitter tersebut.



Setelah putus dengan penyanyi cantik Sherina, Raditya Dika dikabarkan saat ini sedang dekat dengan seorang wanita cantik yang terjun di dunia intertainment juga, namun walaupun saat ini dia sedang dekat dengan wanita cantik, dia kerap kali menggunakan status jomblonya untuk bahan cerita yang ada di film-filmnya bahkan tidak jarang dia menggunakan status jomblonya untuk mengolok-ngolok dirinya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada sinopsis cerita tentang film yang sedang digarap oleh Raditya Dika ini, namun secara garis besar film Raditya Dika akan menceritakan tentang sebuah perjalanan seorang pria yang sedang mencari jodoh dalam hidupnya. Sosok Raditya Dika di kenal dengan seseorang yang selalu gagal dalam dunia percintaan dan nampaknya di dalam film single ini Raditya Dika juga belum sukses dalam dunia percintaannya karena arti single sendiri tidak jauh beda dengan jomblo.

Selain Raditya Dika ada beberapa Stand Up Comedian yang ikut membantu untuk memerankan tokoh di film single yang sedang digarap oleh Raditya Dika seperti Panji pragiwaksono dan juga Babe Cabita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here