Karya Ahmed Mohamed Tak Hanya Jam Digital Saja, Ada Juga Speaker Bluetooth

0
757

Ahmed Mohamed seorang pemuda yang sangat tertarik pada dunia teknologi nampaknya harus menjalani nasib yang tidak baik tempo hari lalu, yakni saat dirinya ditangkap polisi karena pihak sekolah melaporkan Jam Digital buatannya sebagai sebuah bom.

Remaja asal Sudan ini memang sudah cukup lama menggemari dunia teknologi, selain membuat jam rakitan, ia juga membuat speaker bluetooth dan sudah mematenkannya untuk dapat bekerja dengan sempurna. Yah, karya Ahmed ini memang patut diacungi jempol. Tak heran bila banyak tokoh dunia yang memuji remaja muslim ini.

Karya Ahmed Mohamed
Ahmed Mohamed tidak hanya membuat jam rakitan saja, tetapi juga membuat Speaker Bluetooth.
Karya Ahmed Mohamed
Ahmed Mohamed tidak hanya membuat jam rakitan saja, tetapi juga membuat Speaker Bluetooth.

Ahmed pribadi merasa tak menyangka bahwa seorang remaja muslim mendapat berbagai pujian dari tokoh-tokoh dunia. Seperti Barack Obama, Mark Zuckeberg dan lainnya.

Karya Ahmed Mohamed dianggap sangat penting bagi dunia ini, suatu saat nanti Ahmed dapat menjadi orang yang sangat membantu dunia untuk menemukan alat-alat teknologi guna membantu kehidupan masyarakat dunia.



Hal yang mengagumkan dari sosok Ahmed adalah, kegemarannya dalam teknologi telah menemukan berbagai macam karya yang terbilang cukup hebat. Seperti speaker bluetooth yang menggunakan teknologi magnet neodymium.

Bagi anda yang ingin mendukung Ahmed, tulis pada akun sosial media anda akan kekaguman anda terhadap Ahmed dan gunakan #IStandWithAhmed sebagai hashtagnya. Orang-orang seperti Ahmed ini sangat dibutuhkan oleh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here