7 Ciri-ciri Haters versi Aliando Syarief

0
1060
Ciri-ciri Haters

Sebutan kata haters saat ini memang sedang booming apalagi saat ini marak sekali artis yang memenjarakan atau melaporkan para haters ke Polda metro jaya karena tingkah laku mereka.

Sebutan haters tersendiri itu ditunjukkan kepada mereka yang suka memberikan komentar negatif atau hal-hal buruk kepada seseorang termasuk para selebriti, maka dari itu di akun Instagram milik Aliando Syarief, dia mengunggah 9 ciri seorang haters.

Memang di usianya yang masih terlalu muda Aliando Syarief memiliki banyak sekali fans apalagi didukung dengan wajahnya yang sangat tampan tentu Aliando Syarief memiliki banyak sekali fans dari wanita namun Aliando Syarief juga memiliki banyak sekali haters yang suka memberikan komentar buruk di akun Instagram pribadinya.

Berikut beberapa ciri haters yang diungkapkan oleh Aliando Syarief di akun Instagram pribadinya.



Ciri-ciri Haters
Ciri-ciri Haters menurut Aliando Syarief.
  1. Kalian memuji tapi menggerutu dalam hati.

Ciri pertama yang diungkapkan oleh Aliando Syarief adalah orang yang memiliki dua muka yaitu orang yang di satu sisi memuji kita namun di sisi lain dia malah menjelek-jelekkan kita bisa disebut orang tersebut adalah orang yang mempunyai ciri munafik.

  1. Saat orang lain bersinar anda tidak mau mengakuinya

Saat seseorang sedang berada dalam Puncak popularitasnya tentu saja dia akan memiliki banyak sekali penggemar namun pasti ada orang yang tidak mengakui hal tersebut, dan itu bisa menandakan kalau diri anda adalah seorang haters.

  1. Menganggap diri kamu yang paling sempurna

Para haters biasanya menganggap kalau dirinyalah yang paling sempurna sehingga tidak ada orang lain yang lebih sempurna dari pada dirinya, sehingga ketika mereka melihat orang lain bawaan mereka adalah ingin mengomentari hal-hal yang jelek yang ada pada diri mereka.

  1. Membuat gosip yang tidak jelas

Seorang haters biasanya suka membuat gosip yang tidak jelas untuk orang yang mereka tidak sukai dan hal tersebut biasanya mereka lakukan untuk membuat popularitas orang tersebut jatuh padahal gosip yang disebarkan biasanya belum tentu benar.

  1. Membuat akun sosial media palsu untuk menjatuhkan orang tersebut

Seorang haters biasanya mereka akan menggunakan berbagai macam cara untuk membuat orang yang mereka benci jatuh salah satunya adalah dengan membuat akun jejaring sosial yang palsu dan menyebarkan gosip di akun jejaring sosial tersebut untuk menjatuhkan orang yang dibenci.

  1. Di mata haters perbuatan orang tersebut Selalu Salah

Seorang haters biasanya menganggap kalo perbuatan orang yang tidak disukainya adalah perbuatan yang selalu salah dan dia selalu mencari kesalahan dari orang tersebut untuk bisa menjatuhkan orang tersebut.

  1. Tidak pernah mensyukuri apa yang ada pada dirimu

Ada rasa syirik Ketika mereka melihat orang lain lebih sukses dari pada anda dan anda menganggap kalo orang tersebut tidak pantas untuk mendapatkan kesuksesan, yang pantas mendapatkan kesuksesan adalah anda.

Nah itu dia, ciri-ciri haters versi Aliando Syarief, bagaimana dengan anda?. Apakah anda seorang haters, bila memang anda seorang haters, jadilah haters yang sopan ketika berucap.

Komentar