Aliando dan Prilly Latuconsia Berpacaran, Ini Dia Kabarnya!

0
1648

Siapa yang tidak mengenal pasangan dua sejoli ini, nama mereka berdua pun disorot oleh publik karena kemesraannya dalam memerankan ganteng – ganteng serigala, dimana Aliando menjadi Digo dan Prilly menjadi Sisi. Banyak yang menduga bahwa mereka adalah sepasang kekasih, namun mereka menegaskan bahwa hubungannya hanyalah sebatas sahabat.

Namun, belakangan ini muncul kabar bahwa Aliando sedang menjalin asmara dengan wanita imut dan cantik ini. Karena kedekatannya satu sama lain yang terbilang sebagai sepasang kekasih.

“Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali,” ungkap Prilly dilansir tayangan Hot Shot, Jumat (5/6/2015).

Prilly memang sudah jarang bertemu dengan Aliando, karena lokasi syuting yang berbeda tapi dukungannya tak pernah terhenti.



“Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi,” tutur Prilly.

Aliando memang sosok yang sangat mempesona bagi setiap wanita, termasuk Prilly pun ikut terseret kedalam pesonanya, akhir – akhir ini, Aliando dan Prilly juga mengeluarkan single religi. Namun, Prilly tidak menganggap bahwa single religi Aliando adalah saingannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here