Foto Pernikahan Sejenis di Bali Menggemparkan Masyarakat Indonesia

0
1952
Pernikahan Sejenis di Bali

Pernikahan sejenis memang sangat asing di mata masyarakat Indonesia. Tetapi, baru-baru ini terjadi pernikahan sejenis yang berlangsung di Bali. Foto-foto pernikahan mereka pun tersebar dan menggegerkan netizen yang menggunakan media sosial. Banyak dari mereka yang berkomentar negatif mengenai pernikahan sejenis ini. Sebab, pernikahan ini terjadi di ranah Indonesia.

Bali memang semakin kesini mulai terkenal sebagai surganya kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Bahkan, sejak lama pun sudah banyak yang mengetahuinya. Salah satu tempat yang menjadi pemicu pernikahan sejenis ini adalah Joe Bar dan Mixwell Bar, dimana banyak sekali pasangan-pasangan yang tidak sesuai dengan kodratnya.

Joe Tully dan Tiko Mulya adalah pasangan sejenis telah menikah, tetapi benarkah mereka menikah di Bali?. Dari keterangan pasangan tersebut, mereka menikah di Old Daley on Crooked Lake di Averill Park, New York, Amerika Serikat, pada 26 Juni 2015. Jadi, mereka memang tidak melanggar aturan yang ada di Indonesia, mereka menjalani resepsi di Bali hanya untuk memeriahkan pernikahannya saja.

Pernikahan Sejenis
Foto pernikahan Joe dan Tiko yang berlangsung di Amerika Serikat.

Pernikahan sejenis seperti ini  mungkin bukan hal yang aneh bila terdengar oleh masyarakat barat. Tetapi, bagi masyarakat bagian timur, pernikahan sejenis seperti ini memang sangat dilarang.



Tersebarnya foto Joe dan Tiko ini menjadi kontra bagi masyarakat Indonesia, bahkan ada yang menganggap masyarakat Bali turut mendukung pernikahan sejenis ini terjadi. Padahal, dari fakta yang ada, mereka hanya melangsungkan resepsi saja atau sebuah pesta pernikahan. Untuk anda yang ingin melihat foto pernikahan sejenis ini, silahkan anda lihat dibawah ini.

Foto Pernikahan Sejenis
Ini dia foto pernikahan sejenis di Bali yang menjadi kontra.

Bagaimana pendapat anda mengenai kontra pernikahan sejenis yang terjadi di Indonesia?. Dari fakta yang didapatkan, jelas sekali bahwa Joe dan Tiko memang telah melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat, bukan di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here