Billy Syahputra Dekat Dengan Kezia Karamoy, Apa Hubungan Mereka?

0
1053
Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Sejak pertama kalinya Billy mengunggah salah satu foto kemesraan di jejaring sosial Instagram pribadi miliknya yang mempunyai username @bilsky16 yang di unggah Billy pada bulan lalu, kabar tentang kedekatan yang terjadi antara Billy Syahputra dengan adik dari salah satu artis Indonesia Angel Karamoy yaitu Kezia Karamoy yang dimana hubungan asmara mereka semakin santer terdengar di kalangan publik Indonesia.

Saat mereka berdua dimintai keterangan tentang kedekatan mereka yaitu kedekatan antara Billy Syahputra dan Kezia Karamoy, kedua pasangan tersebut sangat kompak untuk saling melemparkan pertanyaan, ketika Kezia karamoy ditanya tentang hubungan nya dengan billy pasti dia menjawab “Tanya langsung aja  ke Bang Billy aja yah,”. Kezia tidak mau memberikan komentar nya tentang hubungan special dirinya dengan Billy Syahputra yang merupakan salah satu adik dari Olga Syahputra.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy
Hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy.

Sama seperti dengan Kezia , Jika Billy Syahputra Ditanyakan tentang hubungan nya dengan Kezia Karamoy pasti dia juga akan melempar jawaban tersebut ke Kezia, dan pasti Billy akan menjawab. “Coba kalian Tanya aja Kezia deh,” .  Memang kedua selebriti itu saat ini sedang di gosipkan mempunyai hubungan special karena awak media sering melihat mereka berdua sedang jalan bareng atau makan bareng di salah satu mall yang ada di Jakarta.

Billy juga mengatakan kalau hubungannya dengan salah satu mantan personil Cherrybelle tersebut baik-baik saja “Hubungan aku sama Kezia Karamoy baik-baik aja kok, aku suka jalan bareng sama dia, gak ada yang aku tutup-tutupin tentang hubungan aku sama kezia,”  Kata billy saat ditemui oleh salah satu wartawan media online.



Billy juga mengakui  sampai saat ini dia dan Kezia masih terus menjalani hubungan yang baik. Bahkan tidak jarang mereka berdua menghabiskan waktu bersama di waktu sela-sela syuting. Bagi Billy,Kezia Karamoy merupakan salah satu wanita yang baik dan menyenangkan , enak kalau di ajak becanda. “ Aku mah jalanin aja, selama aku dan dia nyaman ya aku jalanin aja, dia juga orangnya asik kok jadi aku juga seneng kalo deket dengan dia “ kata Adek dari Olga Syahputra tersebut.

Sebelum dekat dengan Kezia karamoy , Billy Syahputra juga pernah di kabarkan dekat dengan berbagai macam wanita salah satunya yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra adalah adik dari artis kondang di Tanah Air kita yaitu Raffi Ahmad. Karena di awal kemunculan Syanaz Sadiqah dia selalu dekat dengan Billy Syahputra bahkan beberapa kali Billy Syahputra terlihat sedang menjemput Syahnaz. Namun ternyata hubungan mereka tidak bertahan lama karena saat ini Syanaz dikabarkan telah memiliki kekasih.

Selain itu Billy juga dikabarkan dekat dengan salah satu presenter cantik yaitu Lolita Agustine pada beberapa waktu lalu, namun sama seperti Syanaz hubungan mereka tidak bertahan lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here