Bella Shofie Akan Datangi Istri Pertama Suryono

0
742

Beredarnya isu – isu yang tidak enak mengenai Bella Shofie tentu membuatnya semakin merasa gelisah. Ia merasa bahwa pernikahannya tersebut memang sudah mendapatkan persetujuan dari sang Istri pertama yang ditulisnya melalui surat. Memang, hal tersebut merupakan hal yang janggal, karena publik menganggap bahwa istri pertama memberikan rambu karena memang terpaksa dan bukan berdasarkan dari hati nuraninya, karena, siapa sih yang rela untuk dimadu?.

Bella memang sudah mengakui bahwa ia menjadi istri kedua dari Suryono, namun, ia sudah tidak bisa sabar menghadapi gosip – gosip yang beredar, yang menganggap bahwa ia perusak rumah tangga orang, Bella pun berencana untuk mendatangi istri pertama dari Suryono dan membicarakan mengenai gosip yang dianggap tidak benar ini.

“Ya pertemuan biasa saja, namanya juga silaturahmi. Nggak gimana-gimana kok. Rencananya minggu depan,” ungkap mantan kekasih setingan Adji Pangestu ini.

Dalam pertemuannya nanti, Bella akan membicarakan kepada istri pertama Suryono untuk memberikan informasi kepada publik bahwa ia tidak pernah merebut suaminya dan pernikahan Bella Shofie dan Suryono memang sudah mendapatkan restu dari istri pertama. Namun, apakah publik akan percaya begitu saja terhadap fakta yang diungkapkan nantinya?.



Komentar