Yoshua Sudarso Terkenal Berkat Power Ranger, Siapakah Dia?

0
669
Yoshua Sudarso

Mungkin bagi anda masih terlalu asing ketika mendengar nama Yoshua Sudarso. Pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 april 1989 memang belum begitu terkenal di kalangan masyarakat indonesia. Namun siapa sangka Yoshua Sudarso yang merupakan warga keturunan Indonesia tersebut berhasil memerankan salah satu tokoh di Film yang cukup terkenal yaitu Power Rangers Dino Charge. Namanya mulai mencuat ke Indonesia setelah dia diketahui memerankan tokoh Ranger Biru di film tersebut.

Dino nama panggilannya berhasil mendapatkan peran tersebut karena kegigihannya dalam dunia akting. Selain berperan sebagai salah satu  aktor yang berada di depan layar,Ternyata  Yoshua juga pernah beberapa kali untuk mencicipi posisi sebagai salah satu stuntman di  17 judul serial TV dan juga film di luar negeri. Yang Terbaru,dia juga pernah tampil menjadi salah satu stuntman di film yang cukup terkenal yaitu  The Maze Runner dan dia menjadi stuntmant untuk tokoh Ki Hong Lee.

Yoshua Sudarso
Ini dia sosok Yoshua Sudarso.

Kiprah dari Yoshua sebagai salah satu stuntman juga dibarengi dengan karirnya di dunia aktor. Walaupun dia  baru sekali saja tampil di salah satu film layar lebar, Yoshua juga ternyata sering kali wara-wiri di berbagai macam  judul serial TVyang  produksi  oleh negeri paman sam, salah satunya adalah  Film The Betrayal: Epic Star Wars Fan Film dan juga film It’s Not You, It’s Me.

Dalam serial TV Power Rangers Dino Charge, Yoshua Sudarso memerankan tokoh  Koda yang menjadi Ranger Biru. Dia memerankan tokoh tersebut bersama dengan aktor muda yang lainnya yang datang dari berbagai macam Negara juga, Yoshua juga berusaha untuk bisa menghibur para penikmat televisi dengan memberikan aksi terbaiknya dalam menumpas kejahatan di film Power Ranger tersebut. Dan rencananya aktor keturunan Indonesia ini bakal memerankan tokoh tersebut sampai akhir episode.



Selain menjadi stunmant ternyata aktor yang satu ini juga pernah mencoba peruntungannya dengan menjadi Produser film, Dia berhasil untuk  memproduseri salah satu mini seri untuk televisi yang mempunyai judul Apt. 210 Confessional yang akan tayang pada tahun ini.

Untuk pemeran film yang di sutradai oleh dirinya dia menggaet salah satu saudaranya untuk memerankan film tersebut dan saat ini film tersebut telah selesai masa produksinya.

Dengan keterlibatannya di film Power ranger tentu saja membuat masyarakat Indonesia bangga kalau ternyata ada anak putra bangsa yang berhasil meniti karir sukses di luar negeri dan tentu saja hal tersebut membuat acuan untuk aktor-aktor Indonesia yang ingin berkarir di luar negeri.

Sebenarnya untuk aktor Indonesia memiliki banyak sekali potensi untuk bisa berkarir di luar negeri karena pada dasarnya aktor Indonesia memiliki kualitas acting yang cukup bagus.

Komentar