6 Peristiwa Yang Pernah Terjadi Di Bali Selain Pernikahan Sesama Jenis

0
990
Pernikahan Sesama Jenis

Belum lama ini para netizen telah digemparkan dengan salah satu berita yang memberitakan bahwa ada pernikahan sesama jenis yang dilakukan di daerah Bali, awalnya foto-foto pernikahan sesama jenis tersebut tersebar di salah satu media sosial Facebook saking hebohnya banyak para netizen yang berkomentar di foto tersebut.

Memang kita ketahui Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat religius makanya Indonesia melarang pernikahan sesama jenis.

Tapi yang perlu kamu ketahui adalah ternyata tidak cuma moment pernikahan sesama jenis yang pernah dilakukan di Bali ada momen-momen besar yang pernah terjadi di daerah yang sangat indah ini.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberikan sedikit info tentang enam moment besar yang pernah terjadi di Bali.



Pernikahan Sesama Jenis
Pernikahan Sesama Jenis di Bali

  1. Bom Bali 1 dan 2

Tahun 2002 pernah terjadi peristiwa besar di Bali yaitu di mana terjadi peristiwa pengeboman pada salah satu tempat yang ada di Bali dan itu terjadi pada tanggal 12 Oktober 2002. Dua ledakan pertama terjadi di Paddy’s Pub dan Sari Club yang berada di daerah Legian Kuta Bali sedangkan ledakan terakhir terjadi di dekat kantor konsultan Amerika Serikat yang ada di Bali.

Belum hilang rasa sedih masyarakat Bali tentang peristiwa pengeboman tersebut ternyata kembali lagi terjadi pengeboman besar yang terjadi pada tahun 2005, terjadi tiga pengeboman di tiga tempat yaitu di Kuta dan dua Jimbaran,  kedua peristiwa tersebut sempat menjadikan Bali kota yang tidak aman sehingga para wisatawan enggan untuk berkunjung ke Bali.

  1. Kasus Schapelle Corby

Corby ditangkap di salah satu bandara yang ada di Bali yaitu Bandara Ngurah Rai karena dia membawa 4,2 kg ganja, Dia ditangkap pada tanggal 8 Oktober 2004 kasus ini bukan hanya menghebohkan Bali melainkan juga menarik perhatian media internasional dan pernah terjadi perdebatan antara kasus ini.

  1. Kasus Angeline

Bali kembali dirundung duka ketika ada salah satu berita yang memberitakan tentang penyiksaan seorang anak kecil yang bernama Angeline, bocah yang malang ini ditemukan telah meninggal setelah polisi mencari bocah yang satu ini.

  1. Film Eat Pray Love

Film Hollywood yang satu ini pernah menjadi fenomenal Karena melakukan syuting di daerah Bali, film yang dibintangi oleh Julia Robet ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ada rasa bangga masyarakat Indonesia Karena film ini mengenalkan keindahan alam yang ada di Ubud Bali.

  1. Miss World 2013

Kamu pasti masih sangat ingat dengan salah satu ajang Miss World tahunan dan yang pernah dilaksanakan di kota Bali tepatnya pada tahun 2013, Indonesia menjadi tuan rumah ajang Miss World dan Bali menjadi tuan rumah untuk final Miss World 2013.

  1. Balinale

Bali International film festival atau yang biasa disebut juga dengan balinale bukan hanya menampilkan film-film yang ada di luar negeri tapi juga menampilkan film karya luar biasa anak bangsa, tahun ini menginjak tahun ke-9, acara yang diselenggarakan di Bali merupakan  salah satu film besar yang ada di Bali.

Nah itu dia beberapa peristiwa yang pernah terjadi di Bali, ternyata tidak hanya pernikahan sesama jenis saja, tetapi beberapa peristiwa yang menyedihkan pun juga pernah terjadi. Bagikan tulisan ini agar yang lain dapat mengetahuinya.

Komentar