Luke Shaw Pemain Manchester United Mengalami Patah Kaki

0
800
Luke Shaw Patah Kaki

Permainan sepak bola memang tidak dapat terhindar dari yang namanya kecelakaan, begitupun yang terjadi dengan seorang pemain Manchester United, Luke Shaw. Diketahui, Luke Shaw mengalami insiden ini pada menit ke-15, saat Hector Morena seorang pemain PSV Eindhoven mencoba untuk mengambil bola dari kaki Shaw. Sayangnya, ia secara tidak sengaja mentackling Shaw hingga mengalami patah kaki.

Luke Shaw Patah Tulang
Beginilah kondisi Luke Shaw saat mengalami insiden tersebut.

“Saya hanya ingin merebut bola… saya tak peduli apa ini pelanggaran atau tidak. Saya menyesal dan ikut merasakan apa yang ia alami,” tutur Moreno.

Awalnya, Shaw hanya merasa seperti insiden biasa, tetapi secara tiba-tiba kakinya semakin bertambah sakit hingga ia harus di kepinggirkan untuk menjalani perawatan. Selama kurang lebih 10 menit, Shaw mendapatkan perawatan seperti oksigen, tetapi Shaw malah semakin merasakan sakit, hingga ia harus ditandu untuk dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan intensif.

Insiden yang terjadi kepada Luke Shaw tidak dianggap oleh pelanggaran oleh wasit, UEFA pun tidak menyelidiki kasus ini, entah apa yang membuat UEFA tak menyelidikinya, padahal insiden tersebut cukup berat hingga membuat kaki Shaw patah.



Luke Shaw pemain Manchester United yang mengalami patah tulang ini dirawat di Rumah Sakit ST Anna Ziekenhuis. Seperti yang diketahui, Shaw adalah pemain yang dulunya berasal dari Southampton yang kemudian dibeli oleh Manchester United. Semoga Luke Shaw dapat sembuh dari patah kaki yang dialaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here