Tak Hanya Ayu Ting Ting, Bella Shofie pun Laporkan Haters ke Polisi

0
1256
Bella Shofie Laporkan Haters

Setelah Ayu Ting Ting melaporkan salah satu tingkah laku haters ke kantor polisi kali ini giliran artis fenomenal yang dikenal dengan tingkah keglamorannya yaitu Bella Shofie, kali ini Bella Shofie laporkan haters ke polisi, karena selalu menghujatnya di akun jejaring sosialnya. Bella Shofie sudah mulai gerah dengan segala macam cacian dan juga hujatan dari para haters kepada dirinya dan juga keluarganya dan kali ini Bella Shofie pun berencana untuk memenjarakan salah satu akun Instagram yang sering sekali menghujat dirinya di akun Instagram miliknya akun Instagram yang ingin dipenjarakan oleh Bella Shofie mempunyai username Alvi_mtd.

” Kami akan melaporkan Akun tersebut ke kantor polisi pada besok hari, pada hari Selasa pagi kami akan pergi ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus ini ” kata Tata Liem selaku manajer dari Bella Shofie di sela acara pembuatan video klip dari lagu Bella Shofie yang ditemui di salah satu tempat di Jakarta Selatan.

Akun Instagram yang ingin dilaporkan oleh Bella Shofie telah mengedit beberapa video Bella Shofie baik yang ada dari tayangan televisi maupun video Bella Sofie yang sedang diwawancara infotaiment bahkan ada video yang diedit yang menyatakan kalau Bella Shofie telah mencoreng masyarakat batak dengan aksi untuk mencapai popularitas secara cepat

Bella Shofie Laporkan Haters
Bella Shofie menggunakan busana muslim.

” Kalau dibilang sebagai artis setingan Tidak semua yang dilakukan oleh Bella Shofie itu setingan karena ada satu gimmick yang dimainkan untuk mempromosikan sebuah film kami nggak ada seperti itu karena itu akan membunuh karakter untuk karir Bella Shofie sendiri. Mereka juga membuat petisi kalau Bella Shofie dibilang menghina orang Batak ” kata Tata Liem



Namun menurut Pengakuan dari Manager tidak ada kata-kata Bella Sofie yang menjurus untuk menghina orang-orang Batak karena yang ada di video itu semuanya sudah diedit sedemikian rupa. Berbeda dengan kasus Cita Citata dengan orang Papua.

” Sangat berbeda kasusnya dengan apa yang terjadi sama Cita Citata dan ketua ormas Batak juga menyatakan kalau video tersebut merupakan video editan dan dia juga memberikan keterangan kepada masyarakatnya biar tidak terprovokasi karena hal tersebut membahayakan artis dan juga masyarakat Batak ” kata Tata Liem

Ditambahkan juga oleh sang manajer kalau haters tersebut yang justru menghina masyarakat batak dengan tingkah lakunya karena dia sendiri yang mengedit video tersebut dan dia sendiri yang membuat petisi karena itu dia sebenarnya ingin menjatuhkan orang Batak.

Jika benar Bella Shofie akan melaporkan salah satu hatersnya ke polisi maka semakin banyak para artis yang melaporkan haters ke kantor polisi setelah sebelumnya Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, Deddy Corbuzier kali ini Bella Shofie akan mengikuti jejak langkah mereka untuk membuat menjadi lebih jera.

 

Komentar