Anggota DPR yang Menggunakan Jasa Prostitusi Disebut Mucikari RA

0
1369

Maraknya prostitusi artis kalangan artis ini memang tidak hanya meresahkan artis – artis yang namanya terkait dalam daftar inisial mucikari RA. Namun, para pejabat DPR pun ikut merasakan keresahan, karena harus ikut terlibat dalam kasus prostitusi ini meskipun hanya sebagai pengguna.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik sangat menyayangkan terhadap tudingan tersebut yang merupakan upaya dari mucikari RA untuk mengalihkan isu yang sedang berjalan.

“Saya ingin mengatakan untuk kasus ini merupakan pengalihanlah. Kalau mau, dia (RA) sebutin dong,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/6/2015).

Jika mucikari RA tidak menyebutkan nama – nama pejabat DPR secara terbuka dan memberi tahukan identitasnya secara lengkap, maka isu ini pun tidak akan bisa diproses oleh hukum. Politisi partai Gerindra itu ingin mucikari RA cukup dengan menunjuk saja siapa – siapa yang terlibat dalam prostitusi kalangan artis ini.



Pieter selaku pengacara mucikari RA pun membuka secara terang – terangan mengenai pekerjaan sampingan artis dan artis mana saja yang terkait dalam prostitusi. Salah satunya, artis berinisial TM yang ramai diperbincangkan oleh publik. Ia juga menyebutkan bahwa artis inisial TM ini rutin meminta pesanan kepada mucikari RA agar ada yang menggunakan jasa seks bebayarnya. Harga yang dipatoknya pun cukup besar, yaitu sebesar Rp. 40 juta per sekali kencan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here