Dian Sastrowardoyo Baru-baru Ini Pamer Teaser AADC 2

0
688
Aadc 2

Ada Apa Dengan Cinta yang pernah diterbitkan di Indonesia yang merupakan sebuah film kisah Cinta 2 Remaja ini menjadi salah satu film paling laris di Indonesia karena di film tersebut memberikan alur cerita yang sangat menghibur para penontonnya sehingga film yang satu ini banyak sekali ditonton oleh masyarakat Indonesia jika ditanyakan Siapa yang tidak kenal dengan Ada Apa Dengan Cinta pasti film tersebut sudah sangat terkenal di telinga masyarakat Indonesia karena hampir seluruh masyarakat Indonesia pernah menonton film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan juga Nicholas Saputra.

Belum lama ini ada kabar Kalau ada apa dengan cinta bakal mempunyai versi keduanya atau lanjutan kisah dari film yang pertamanya dan ternyata film tersebut merupakan salah satu film yang bakal ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena di film yang pertama alur ceritanya masih menggantung yaitu Ketika cinta ditinggalkan oleh Rangga di bandara untuk menuntut ilmu di Negeri Paman Sam.

Banyak sekali penggemar dari Ada Apa Dengan Cinta Yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Dian Sastrowardoyo yang memerankan sebagai cinta dan juga Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Melihat antusiasnya dari para penggemarnya akhirnya Miles film pun Berencana untuk membuat film ini ke sequel keduanya.

Aadc 2
Dian Satrowardoyo yang menjadi pemeran utama di film Aadc 2

Melalui akun Instagram pribadinya salah satu pemain dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 yaitu Dian Sastrowardoyo memamerkan teaser pertama dari film Ada Apa Dengan Cinta Kedua, di dalam video yang mempunyai durasi 15 detik itu terlihat sebuah cuplikan adegan film dari film Ada Apa Dengan Cinta Yang Pertama dan di video tersebut juga diiringi lagu Suara Hati yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw.



Video yang diunggah oleh Dian Sastro ini tentu saja membuat penasaran para penggemarnya tentang film yang satu ini apalagi kisah cinta kedua pasangan ini masih menggantung selama 14 tahun karena Rangga meninggalkan cinta tanpa kepastian tentang hubungan mereka.

Untuk saat ini belum diketahui bagaimana alur cerita yang akan dibawakan oleh film Ada Apa Dengan Cinta Kedua yang pasti para pemain terdahulunya seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal dan juga yang lainnya akan memerankan kembali tokoh mereka di film yang kedua ini.

Pada filum yang pertama di saat itu Rangga memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk meninggalkan cinta yang ada di Jakarta namun saat itu Rangga berjanji akan menemui cinta tepat Satu Purnama setelah mereka berpisah, di film yang pertama film diakhiri dengan adegan romantis sekaligus sedih Antara Cinta Dan juga Rangga.

Proses syuting untuk film yang keduanya baru akan dimulai ketika bulan Oktober yang akan datang dan untuk lokasi syuting yaitu mempunyai beberapa titik lokasi syuting seperti Jogja, Jakarta, dan juga New York, film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan dirilis pada tahun 2016.

 

Komentar