Malaysia Lawan Terberat Tim Basket Putri Dalam SEA Games 2015

0
666

SEA Games 2015 memang sangat meriah dan spektakuler, karena pembukaan SEA Games 2015 pun sudah tidak kalah meriahnya yang dikunjungi banyak orang dari berbagai negara. Namun, ada sedikit kendalam pada tim basket Indonesia yang akan bermain dalam SEA Games.

Augie Fantinus yang merupakan Manajer Timnas Basket Putri mengatakan bahwa tim basket Indonesia akan sedikit mengalami kesulitan melawan Malaysia, karena tim basket dari Malaysia memang cukup berat untuk dihadapi. Ia pun hanya menargetkan untuk mendapatkan medali perak saja, atau paling tidak dapat masuk ke laga final Basket dalam SEA Games nanti.

“Targetnya sih mendapat medali. Kalau dari manajer sendiri nargetin itu perak (minimal Final SEA Games Singapura) buat Timnas Basket Putri,” ucap salah satu anggota Timnas Basket Putri, Hanum Fasya di Hall A Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Ia pun cukup optimis dengan persiapan yang sudah dilakukan Timnas Basket Putri Indonesia ini, ia juga mengatakan bahwa Malaysia, Thailand dan Singapura adalah lawan yang patut diperhitungkan.



Tak hanya menghadapi lawan berat dari negar tetangga, tapi para srikandi basket ini pun akan sangat padat mengikuti jadwal pertandingan nantinya. “Kerugian kita adalah 4 kali bermain berturut-turut baru off satu hari dan satu game berikutnya. (Jadwal padat) Jadi (kami) harus benar-benar jaga kondisi,” tutup Marlina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here