Pemeran Si Buta Dari Gua Hantu Hadi Leo Meninggal

0
1117
Hadi Leo Meninggal

Kali ini dunia entertainment Indonesia kembali berduka salah satu aktor legenda yang memerankan tokoh Si Buta Dari Gua Hantu tutup usia pada hari minggu kemarin, Hadi Leo si pemeran Buta Dari Gua Hantu meninggal pada hari Minggu 10.00 waktu Indonesia bagian barat dan jenazah akan dimakamkan di salah satu TPU di dekat rumahnya yaitu di daerah Baros Sukabumi.

Kabar tentang kepergian aktor yang satu ini beredar melalui pesan singkat di kalangan artis perfilman pada Senin pagi ini, banyak artis yang terkejut tentang berita kematian dari tokoh legenda yaitu Hadi Leo, artis tahun 95an ini memang dikenal sangat baik orangnya dan ketika dia memerankan sebuah toko juga sangat totalitas sehingga dia sangat banyak penggemarnya pada saat itu mungkin untuk saat ini tokoh yang satu ini jarang muncul di televisi namun masih banyak dari para artis yang mengenal tokoh Hadi Leo.

Hadi Leo Meninggal
Hadi Leo Meninggal

Masih berdasarkan pesan singkat yang beredar di kalangan artis aktor yang pernah membintangi film misteri mawar berdarah, Mahkota Mayangkara, Perawan Lembah Wilis, Tutur Tinular, dan juga Angling Dharma meninggal akibat menderita penyakit kencing manis yang sudah diderita nya sejak lama. Almarhum meninggal karena sakit diabetes meski dia sudah menjalani berbagai macam pengobatan namun tidak bisa ditolong lagi karena penyakit yang dideritanya sudah masuk dalam stadium akhir sehingga dia harus meninggalkan dunia ini.

Kalau tidak ada halangan almarhum akan dimakamkan di daerah Sukabumi Jawa Barat ” almarhum akan dikebumikan di daerah Sukabumi di dekat rumahnya mohon doa Semoga amal baik dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa ” berikut bunyi pesan singkat yang beredar di kalangan artis.



Sejumlah insan perfilman yang tergabung dalam grup chat WhatsApp tersebut pun mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kepergian sang aktor yang satu ini.

Hadi Leo sendiri sempat menjadi salah satu aktor yang diidolakan masyarakat yang sangat memukau di film-film yang dibintanginya setelah namanya mulai meredup di dunia perfilman Hadi Leo disebutkan terlibat di pelatihan aktor-aktor yang berkarir di dunia entertainment namun di kalangan para artis nama Hadi Leo masih menjadi aktor yang menjadi favorit mereka dan banyak para artis yang belajar dari artis yang satu ini, Hadi Leo sendiri terkenal orang yang sangat baik dan tidak pelit ilmu karena dia suka membagikan ilmunya kepada para aktor muda dengan sangat Tulus.

Memang setelah dia mengidap penyakit kencing manis dia sudah mulai jarang terjun ke dunia entertainment sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berobat untuk penyakitnya tersebut Namun ternyata waktu berbicara lain Hadi Leo harus meninggalkan kita semua dan semoga amal ibadah dari aktor yang satu ini diterima oleh Allah SWT.

 

 

Komentar