Julia Perez Berbela Sungkawa Atas Jatuhnya Crane di Mekkah

0
910
Julia Perez

Jatuhnya crane di Mekkah memang mengundang perhatian publik hingga ke kalangan artis. Banyak masyarakat maupun para artis yang turut berduka dan mendoakan para korban yang tertimpah crane di Masjidil Haram Mekkah. Salah satunya adalah Julia Perez yang turut mendoakan para korban.

Tragedi jatuhnya crane ini memang telah menewaskan sebanyak 107 orang dalam seketika. 200-an jamaah juga mengalami luka-luka yang cukup serius. Lantas, bagaimana pendapat Jupe ketika mendengar kejadian seperti ini?.

“Pertama kali dapat kabar kaget, shock. Bingung mau ngomong apa. Ini kan badai ya yang terjadi. Turut prihatin dan duka yang sedalam-dalamnya. Itu kan kejadian hari Jumat, semoga semua korban meninggal masuk surga,” tutur Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/9/2015).

Jupe berpendapat hal ini sudah menjadi takdir dan tentu tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Termasuk dalam menyalahkan pemerintah Arab Saudi. Sebab, bagaimana pun kejadian ini memang tidak terduga.



Jatuhnya Crane di Mekkah

Yang aku sedihkan ada yang menghujat ya, gimana pemerintahnya. Padahal mereka sudah berikan solusi terbaik, supaya jamaah beribadah lebih baik lagi. Jadi kalau pemerintah Arab berusaha yang terbaik, kita enggak tahu musibah kapan datang,” tuturnya.

Menurutnya, musibah dapat terjadi dimanapun dan kapanpun. Jadi, untuk menghindari musibah tersebut memang cukup sulit, karena kita sebagai umat manusia tidak pernah tahu kapan dan dimana hal tersebut akan terjadi. Dalam momen ini, kita hanya bisa menyikapinya dengan bijak. Jupe juga berdoa agar semua orang yang menjadi korban dapat diterima disisinya, untuk keluarga yang ditinggalkan pun semoga bisa ikhlas menerima kepergian orang tercintanya.

Komentar