Ditto Telah Resmi Menjadi Suami Ayudia Bing Slamet

0
1555
Pernikahan Ditto dan Ayudia Bing Slamet

Berteman cukup lama, Ditto pun kini telah resmi menjadi suami dari Ayudia Bing Slamet. Kedua mempelai ini terbilang cukup unik, sebab Ditto yang selama ini hanya menjadi teman dari Ayudia Bing Slamet, tak pernah diduga akan melamarnya. Berbagai serangkaian proses dalam pernikahannya pun telah dilewati dan kini, mereka sudah menjadi sepasang suami dan istri.

Ditto dan Ayudia Bing Slamet pun tidak terlalu membuka proses pernikahannya kepada media. Sehingga, cukup sulit untuk para wartawan yang ingin menyorot pernikahan mereka. Hal ini mereka lakukan lantaran tidak terlalu mau menghumbar pernikahannya kepada publik. Mereka ingin melakukan pernikahan yang biasa-biasa saja, tanpa adanya media.

Proses pernikahan Ditto dan Ayudia Bing Slamet pun berjalan cukup lancar, dengan sekali nafas, Ditto berhasil mengucapkan ibab kabul dengan baik dan mendapatkan restu yang sah dari para wali dan tamu yang hadir di pernikahannya.

Keduanya menikah di Kantor Urusan Agama ( KUA ) Mampang Prapatan. Basirun yang menjadi petugas KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa pernikahan mereka berjalan sangat mulus, tidak ada sedikitpun halangan yang terjadi.



Pernikahan Ditto dan Ayudia Bing Slamet ini menggunakan maskawin seberat 11 gram. Mereka memang tidak mau terlalu berlebihan dalam menjalani akad nikah, seusai akad nikah pun mereka akan menggelar resepsi di tempat yang sama. Semoga kedua pasangan ini dapat langgeng dan terhindar dari berbagai problema yang dapat meretakkan rumah tangga mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here