Meski Crane Terjatuh di Masjidil Haram Mekkah, Jamaah Tetap Khusyu

0
665
Jatuhnya Crane di Mekkah

Crane yang terjatuh di Masjidil Haram Mekkah memang menjadi pusat perhatian publik, sebab hal tersebut memang menewaskan beberapa orang saat tengah beribadah, tidak hanya WNA saja, tetapi WNI pun ikut menjadi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram Mekkah.

Meski terjadi peristiwa yang mengenaskan seperti ini, jamaah haji pun masih tetap khusyu dalam menjalani ibadahnya. Mereka nampak tidak terlalu memikirkan kejadian yang baru menimpah di depan mata mereka.

Awalnya, kejadian ini bermula dari hujan yang lebat dan badai pasir. Lambat laun, crane di Masjidil Haram Mekkah pun terjatuh hingga menewaskan beberapa dari jamaah yang sedang beribadah. Salah seorang jamaah asal Indonesia, Maulana Fahd Levi memang merasa cemas, tetapi ia mencoba untuk khusyu seperti yang lainnya.

“Kejadiannya memang sangat cepat. Setelah hujan lebat, banjir dibeberapa tempat. Maklum jarang hujan, jadi belum siap kotanya ngadepin banjir, banyak pohon yang tumbang,” ujar seorang jamaah haji asal Jakarta, Maulana Fahd Levi.



Crane Terjatuh
Meski crane terjatuh, jamaah tetap khusyu dalam beribadah.

Kejadian ini memang tak terduga oleh siapapun, tetapi ibadah memang harus dijalankan sebagaimana mestinya. Semoga kejadian seperti ini tidak berulang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here