Bisma Serius Latihan Untuk Film Juara The Movie

0
829
Bisma Juara the Movie

Penampilan dari seorang Bisma untuk film yang akan diperankan nya yang mempunyai judul Juara The Movie Pasti akan sangat Ditunggu oleh para penggemar Bisma. Bisma pun sempat memposting sebuah foto di akun twitter-nya yaitu di mana yang memperlihatkan Bisma sedang melakukan latihan fisik untuk bisa maksimal memerankan tokoh di film tersebut Selain itu di foto tersebut juga terlihat sosok Tora Sudiro yang sedang menemani Bisma karena Tora Sudiro sendiri juga akan memerankan tokoh yang ada di film ini.

Sebelumnya Bisma juga pernah bermain di sebuah film yang berjudul Nada Untuk Asa, ditengah vakumnya boyband Smash yang di mana Bisma merupakan salah satu personilnya, ternyata Bisma memberikan keseriusannya kalau dirinya bisa bersolo karir dan karya terbarunya ini atau film terbarunya telah membuktikan kalau Bisma memang bisa diandalkan dalam dunia akting.

Juara the Movie
Latihan Fisik Juara the Movie

Juara The Movie sendiri merupakan sebuah film yang diproduksi oleh magma Entertaiment dan akan di sutradarai oleh sutradara yaitu Charles Ghozali yang di mana sebelumnya sutradara ini pernah membuat film yaitu Finding Srimulat dan juga Nada Untuk Asa dan ini merupakan kolaborasi kedua sang sutradara dengan Bisma.

Magma Entertaiment pun berharap film yang dikeluarkan mereka akan bisa menjadi salah satu film yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia selain akan memberikan tontonan yang sangat bagus di film ini mereka juga akan melihat akting dari Bisma Yang benar-benar totalitas sehingga untuk anda para penggemar Bisma tentu saja hal tersebut membuat Anda penasaran Bagaimana Bisma memerankan film ini.



Selain itu Magma Entertaiment juga mengajak para penonton dari film ini nantinya untuk ikut serta mempromosikan film ini agar lebih banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena Film ini memberikan hiburan juga memberikan motivasi yang sangat tinggi bagi para pecinta film dan film ini pun sangat cocok ditonton untuk anak-anak hingga dewasa.

Selain Bisma sang sutradara pun berharap bisa memasukkan seluruh anggota Smash di film ini namun itu semua masih dalam rencana karena keseluruhan anggota Smash memiliki kesibukan masing-masing sehingga perlu mengatur jadwal yang tepat.

Melihat foto yang di share oleh Bisma di akun twitternya di foto tersebut memang terlihat sekali kalau Bima sangat antusias untuk terlibat dalam film ini yaitu melihat Bisma yang benar-benar serius ketika melakukan latihan fisik yang ditemani oleh Tora Sudiro.

Dan untuk alur cerita film ini sendiri pun belum ada bocoran dari sang sutradara dan tayangnya pun masih tahun 2016 sehingga sang sutradara masih menyimpan rahasia alur cerita dari film ini, sang sutradara hanya mengatakan kalau film ini layak Ditunggu oleh masyarakat Indonesia karena banyak kejutan bagi mereka yang menonton film ini.

Bagi anda penggemar Bisma maka anda harus menonton film yang di perankan oleh salah satu anggota Smash ini pastinya tidak akan membuat Anda kecewa.

 

Komentar