Dewi Persik Marah Besar Terhadap Hatersnya

0
2732

Dewi Persik perempuan berparas cantik ini yang kerap dikenal dengan Depe, ternyata tidak tinggal diam saat hatersnya memberikan tanggapan negatif terhadap dirinya. Ia pun kerap mengunggah fotonya di instagram dengan tatapan mata yang cukup tajam pada Jumat (5/6/2015) subuh sekitar pukul lima.

Namun, ada komentar yang kurang berkenan di hati Depe, salah satunya adalah @__azza, dan depe pun membalas dalam sebuah foto yang diunggahnya dengan kata – kata sebagai berikut.

foto-depe-tatapan-mata-tajam

Logika “Risiko kali, kalau jadi artis harus terima dicaci maki” itu sulit diterima. Sejak kapan yang non artis bebas punya mulut sampah?” STATUS SY UNIVERSAL, BUKAN BRARTI OBJEKNYA SAYA. Coba dibaca sambil dipahami. Btw makasi supportnya utk saya,” tulis Depe. Namun entah siapa yang dimaksud dengan @__azza, ia diduga salah satu komentator.

Sehari sebelumnya Depe juga sempat mengamuk lantaran percakapan para fans tentang dirinya. Menyebut ia sebagai pengambil suami orang dan mengaitkannya dengan artis inisial BS. Namun, Depe pun masih tidak terlalu menanggapi terlalu serius dan membalasnya dengan emoticon senyum. Depe pun lama – lama cukup kesal terhadap para haters yang selalu membully dirinya dan ia juga mengunggah fotonya dan memberikan komentar pada foto tersebut.



dewi-persik-marah-terhadap-haters

“Hati2 kalian bicara tentang saya ya. Fitnah saya dan usik hidup saya. Kalau mau tau apa yg terjadi tanya polisi jgn asal kluar mulutnya ya .Dibiarin makin GONG’GONG KALIAN…saya bkn artis yg cuek utk NAMA BAIK keluarga saya. Dan jadilah haters yg cerdas, untuk menyamakan artis yg kalian mau bully, satu prinsip hidup saya, SAYA Bukan WANITA YG SUKA AMBIl SUAMI ORG. Di diemin makin nglunjak,” tulis Depe lagi.

Dalam 2 foto yang diunggahnya pada akun instagram Depe @dewiperssik16, ia memang membalas cemoohan para haters, namun ada juga yang menyemangati Depe dan menyuruhnya untuk mengabaikan para haters yang membully dirinya.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY