Farhat Abbas Akan Menyerahkan Dirinya Ke Polisi

0
532
Farhat Abbas

Status Farhat Abbas saat ini sudah menjadi DPO atau daftar pencarian orang karena kasusnya dengan salah satu pentolan grup Band Dewa yaitu Ahmad Dhani. Namun, Farhat Abbas tidak mau polisi sibuk mencari dirinya dan membawa dirinya ke kejaksaan. Dan Farhat Abbas juga mengatakan kalau polisi gak usah sibuk-sibuk menciduk dirinya karena Farhat Abbas bakal menyerahkan dirinya ke kantor polisi tanpa harus diciduk.

Namun Farhat Abbas juga mengatakan, sebelum dirinya menyerahkan diri ke kantor polisi, Farhat Abbas akan melakukan beberapa proses hukum yang dirasa perlu untuk kebaikan dirinya . Seperti yang telah kita ketahui, praperadilan Farhat Abbas yang pertama kali atas kasus tersangkanya pada waktu itu ternyata tidak di terima oleh pengadilan negeri yang ada di daerah Jakarta Selatan.

Dan ternyata dia pun telah melakukan pengajuan untuk dilaksanakan nya praperadilan kedua. yang akan dilaksanakan Pada hari Senin mendatang, pada tanggal 14 September 2015, maka praperadilan Farhat Abbas yang kedua bakal kembali digelar dipengadilan negeri Jakarta Selatan. Dan ternyata jika putusan hakim pada saat praperadilan yang kedua tetap menyatakan kalau Farhat Abbas bersalah dan masih menetapkan status tersangkanya, maka Farhat Abbas akan siap untuk menyerahkan dirinya ke kantor polisi tanpa harus diciduk terlebih dahulu. “Apapun keputusan yang keluar nanti setelah praperadilan kedua maka saya harus tetap menuruti hal tersebut,” ujar Farhat Abbas kepada salah satu wartawan media online.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Farhat Abbas juga telah menyatakan kalau Ahmad Dhani ingin memenjarakan dirinya maka ia tidak perlu buru-buru karena semua itu sudah ada prosesnya yang harus dilewati. Salah satunya adalah praperadilan kedua yang telah di ajukan Farhat Abbas yang akan dilaksanakan pada hari senin nanti. ” Praperadilan merupakan salah satu proses hukum yang harus dilewati sebelum Ahmad Dhani memenjarakan dirinya ” kata Farhat Abbas.



Dan Polisi sendiri sudah melakukan panggilan kepada Farhat Abbas mengingat kasus yang melibatkan Farhat Abbas telah lengkap atau yang biasa disebut dengan P21. Namun dua kali panggilan polisi tidak di hiraukan oleh pengecara yang satu ini dia belum mau datang kepolisi sebelum praperadilan keduanya.

Memang Farhat Abbas sangat terkenal dengan sindirannya di media sosial salah satunya di twitter yang dimana dia sering melontarkan kata-kata pedas kepada selebrity indonesia yang salah satunya dia pernah melontarkan kata-kata pedas untuk Ahmad Dhani yang membuat Ahmad Dhani menjadi berang atas prilaku pengecara yang satu itu.

Ahmad Dhani pun sangat yakin kalau dirinya bakal memenangkan proses praperadilan nanti karena dia dan pengacara nya telah memiliki bukti yang cukup kuat untuk menyeret Farhat Abbas di penjara atas tingkah lakunya.

Komentar