Reza Rahardian Salah Satu Aktor Terbaik Di Layar Kaca dan Layar Lebar

0
768
Reza Rahardian

Reza Rahardian merupakan sosok aktor Indonesia yang sudah cukup terkenal dan banyak sekali film yang sudah dibintangi oleh dirinya, mulai dari Habibie Ainun sampai Tjokroaminoto sudah dibintangi oleh aktor tampan yang satu ini, aktingnya yang memukau di setiap film yang dibintanginya membuat aktor yang satu ini kerap kali mendapatkan penghargaan karena totalitasnya dalam memerankan sebuah karakter di suatu film, dan Reza pun sudah banyak mendapatkan penghargaan semenjak aktor ini terjun ke dunia perfilman.

Dalam ajang Festival Film Bandung 2015 nama Reza Rahardian masuk ke dalam Dua kategori salah satunya adalah dia masuk dalam kategori aktor terbaik dalam kategori film dan dia masuk ke kategori tersebut karena aktingnya di salah satu film yang harus memerankan dirinya sebagai salah satu tokoh negara Indonesia yaitu Tjokroaminoto.

Dan di dalam kategori sinetron ternyata aktor tampan yang satu ini juga mendapatkan beberapa kategori salah satunya adalah kategori akting yang diperankan dirinya melalui sinetron Di Bawah Lindungan Abah. Tahun ini merupakan pertama kalinya Reza Rahardian masuk ke dalam kategori sinetron dan di dalam kategori tersebut dia juga harus bersaing dengan beberapa aktor yang lebih sering memainkan sinetron.

Reza Rahardian
Poster film Habibie Ainun yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Reza Rahardian memang dikenal sebagai aktor yang sangat pandai dalam memerankan sebuah karakter contohnya saja pada tahun 2013, dimana dia memerankan sebagai salah satu tokoh Indonesia yaitu Habibie dan aktingnya di dalam film tersebut mendapat banyak sekali pujian. Sebab, saat dia memerankan sosok Habibie yang dibawakannya sangat mirip dengan yang aslinya mulai dari logat yang dibawakannya sampai gerak jalan yang dilakukannya dalam film Habibie Ainun.



Di dalam dunia perfilman nama Reza Rahardian bukanlah nama yang asing Karena dia sudah memerankan banyak sekali film. Selain itu. aktingnya di film yang dibintangi selalu totalitas dan selalu membuat penggemarnya terpesona dengan akting yang diberikannya.

Dia pun mengaku sangat bangga dalam ajang Festival Film Bandung kali ini dia bisa masuk ke dalam dua kategori. Reza pribaditak menyangka kalau dirinya bisa masuk ke kategori tersebut karena Reza Rahardian sendiri tidak pernah mengharapkan dirinya mendapatkan apresiasi dia hanya ingin totalitas dalam memerankan sebuah karakter di suatu film.

Dan acara Festival Film Bandung sendiri akan digelar pada tanggal 12 September, yang akan dilakukan di salah satu Monumen yang ada di Bandung dan acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh salah satu Stasiun TV swasta dan bagi anda penggemar Reza Rahardian maka tidak ada salahnya jika anda memberikan dukungan anda kepada aktor yang Anda gemari karena dengan memberikan dukungan kepada Reza Rahardian akan memberikan peluang kepada Reza Rahardian untuk bisa memenangkan kategori tersebut.

 

Komentar