Apple Telah Resmi Meluncurkan iPhone 6s, Apple TV Dan Juga iPad Pro

0
276
Produk Terbaru Apple

Pada hari Rabu kemarin, Apple telah resmi meluncurkan tiga produk terbaru mereka yaitu iPhone 6S dan juga iPad Pro dan juga Apple TV, ketiga produk Apple tersebut diperkenalkan secara langsung oleh CEO Apple.

Menurut pihak apel untuk iPad Pro akan sangat cocok untuk mereka yang suka mengerjakan tugas-tugas seperti mengedit video atau membuat beberapa aplikasi game. Sebab, di iPad Pro akan sangat dimudahkan untuk melakukan semua itu.

Dan tablet ini merupakan segi pembaharuan dari seri sebelumnya yang telah lama dikeluarkan yang di mana saat ini penjualan dari seri lama selalu turun di pasaran.

Selain itu pihak Apple juga menerangkan tentang fitur terbaru yang digunakan oleh iPhone 6s yaitu 3D touch my phone yang akan membuat para pengguna iPhone 6s mendapatkan pengalaman baru ketika mereka akan beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya.



Dan ternyata fitur tersebut telah lebih dahulu dikeluarkan oleh salah satu vendor merk HP Cina yaitu huawei, yang pada Pekan lalu sudah secara resmi mengeluarkan smartphone yang menggunakan teknologi ini.

iPad Pro nantinya akan mempunyai ukuran layar yang jauh lebih besar dari versi sebelumnya yaitu dengan ukuran 12,9 inchi dan Ipad pro sendiri diharapkan bisa menghidupkan kembali pangsa pasar iPad yang sudah lama turun hingga 19 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Menurut Apple, iPad Pro terbarunya akan memberikan kekuatan processor sebanyak 80 persen yang didapatkan dari komputer portable selain itu, iPad Pro juga memiliki daya tarik sendiri, yakni Papan ketiknya bisa disambung secara magnetik sama seperti yang dikeluarkan oleh Microsoft yaitu tablet Surface.

Produk Terbaru Apple
Produk Terbaru Apple

Yang lebih keren lagi, iPad pro juga disertakan Apple pensil yang mana pensil tersebut di ujungnya terdapat fitur meniru yang fungsinya sama persis dengan pensil yang sebenarnya.

Selain meluncurkan iPad dan juga iPhone 6s ternyata Apple juga meluncurkan Smart TV yang memiliki toko aplikasi tersendiri dan juga menggunakan sistem operasi terbaru.

Untuk smart TV bisa dikendalikan dengan pengendali jarak jauh dan mempunyai panel yang sangat sensitif pada sentuhan, serta mikrofon Smart TV yang dapat dioperasikan dengan menggunakan suara.

Selain itu smart TV keluaran Apple juga menggunakan asisten virtual yaitu Siri serta bisa digunakan untuk bermain games.

Dan Smart TV sendiri akan diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai hobi bermain games karena sistem pengendalian yang sangat sensitif bisa bekerja dengan pengendali yang ada pada konsol Nintendo.

Berikut beberapa produk Apple terbaru yang telah resmi dikeluarkan dan bagi Anda yang sangat menunggu keluaran Apple tersebut maka anda wajib membeli produk keluaran Apple terbaru tersebut karena pasti akan memanjakan anda dengan segala fiturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here