7 Alasan Kenapa Isyana Sarasvati Akan Sesukses Raisa

0
2226
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati merupakan sosok penyanyi pendatang baru, namun semenjak kemunculannya, ia langsung banyak digemari masyarakat Indonesia, wajahnya yang cantik dan suaranya yang bagus ternyata membuat penyanyi yang satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan penyanyi yang sangat terkenal yang sudah lebih terdahulu terjun ke dunia tarik suara di Indonesia yaitu Raisa.

Memang kedua penyanyi ini memiliki suara yang sangat bagus dan memiliki paras yang sangat cantik yang banyak sekali di idolakan oleh para pria.

Bahkan banyak yang menyatakan kalau penyanyi pendatang baru yang satu ini yaitu Isyana Sarasvati bakal sesukses Raisa atau melampaui kesuksesan yang Raisa dapat.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberikan beberapa alasan yang bisa membuat Isyana Sarasvati akan bisa melampaui kesuksesan Raisa.



Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
  1. Masih muda

Usianya masih sangat mudah tentu menjadi Nilai plus tersendiri untuk Isyana Sarasvati karena di usianya masih muda dia sudah mengeluarkan sebuah karya yang sangat menghibur masyarakat Indonesia bahkan tidak jarang lagu dari Isyana Sarasvati menduduki Puncak lagu tertinggi yang ada di Indonesia, Isyana Sarasvati yang memiliki usia lebih mudah dari pada Raisa tentu mempunyai keuntungan tersendiri karena di umur yang masih muda dia akan bisa terus lebih berkarya dan bisa lebih mengeksplor dirinya.

  1. Bisa main alat musik

Selain memiliki suara emas penyanyi yang satu ini ternyata juga jago sekali memainkan alat musik Bahkan dia bisa memainkan berbagai macam alat musik seperti piano, biola dan juga saxophone walaupun Raisa sendiri bisa memainkan alat musik seperti piano namun jika dilihat dari kemampuan Isyana Sarasvati jauh lebih jago daripada Raisha karena isyanasarasvati sendiri merupakan salah satu jebolan sekolah musik.

  1. Kuliah jurusan musik

Bakatnya di dunia musik sudah terlihat ketika dia mengambil jurusan kuliah di jurusan musik ketika dia sedang berada di Universitas dia sering menciptakan lagu untuk dirinya sendiri Bahkan tidak jarang Dia membantu temannya untuk menjadi komposer lagu, berbeda dengan Raisa yang justru tidak pernah sekolah di dunia musik karena Raisa sekolah di jurusan marketing.

  1. Menciptakan lagu sendiri

Tidak hanya Raisa yang jago menciptakan lagu sendiri ternyata Isyana Sarasvati juga bisa melakukan hal tersebut, artis pendatang baru ini juga jago sekali dalam menulis lagu dan menciptakan nada-nada Indah hal tersebut sudah terbukti dengan dua lagu yang telah dikeluarkan. Dan saat ini Isyana Sarasvati telah menyiapkan album yang akan dikeluarkannya nanti.

  1. Raisa berada di puncak karir

Sudah tidak bisa dipungkiri saat ini Raisa sedang berada di puncak karirnya Setelah dia menghasilkan 2 album dan sudah banyak sekali tawaran Manggung yang datang kepada dirinya yang membuktikan bahwa Raisa sedang berada di puncak popularitasnya dan tinggal menunggu waktu saja hingga penonton bosan dan mencoba untuk mencari penyanyi lain seperti Isyana Sarasvati.

  1. Kemampuan vokal yang kaya

Kelebihan Isyana Sarasvati daripada Raisa adalah Isyana Sarasvati memiliki kemampuan vokal yang sangat kaya, memang jika kita melihat Raisa memiliki suara vokal yang sangat bagus namun Isyana Sarasvati memiliki vokal yang sangat kaya.

  1. Berprestasi

Isyana Sarasvati juga sangat berbakat di dunia musik dan pada usia 15 tahun Dia sudah menjadi salah satu composer paling muda yang terpilih dari 35 ribu orang yang ada di seluruh dunia.

Nah itu dia, mengapa Isyana Sarasvati dapat sesukses Raisa, bagaimana tanggapan anda?. Silahkan tuangkan pada kotak komentar dibawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here