Raul Lemos Ribut Dengan Anak Krisdayanti, Apa Sebabnya?

0
1247
Anak Krisdayanti Ribut

Keributan dalam dunia entertainment memang sudah hal yang lumrah, tetapi hal ini cukup berbeda dengan Raul Lemos yang ribut dengan anak Krisdayanti, lantas apa penyebab keributan ini terjadi?. Krisdayanti pribadi tidak terlalu ingin menanggapi keributan ini, ia berpendapat kalau ini hanya salah paham saja.

Keributan antara Raul Lemos dan anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah berawal dari ulang tahun Aurel yang ke-17. Dimana Krisdayanti tidak dapat hadir pada ulang tahunnya, kabar yang beredar bahwa Raul Lemos melarang Krisdayanti untuk hadir dalam pesta ulang tahun Aurel.

Tak senang Aurel akan perilaku dari Raul Lemos, ia pun berkicau pada akun Instagramnya, Azriel yang melihat kakaknya bersiteru dengan Raul Lemos pun tidak tinggal diam. Azriel juga ikut membela Aurel yang membenarkan bahwa Raul Lemos adalah penghalang hubungan antara Krisdayanti dan anak-anaknya. Sebab, bagaimana pun Krisdayanti masih tetap ibu kandung dari Aurel dan Azriel.

Aurel Hermansyah Ribut
Beginilah ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17.
Penyebab Aurel Ribut
Beginilah ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17.

Ketidak hadirannya Krisdayanti dalam ulang tahun Aurel yang ke-17 memang menjadi faktor pemicu runyamnya hubungan baik yang sudah terjalin lama antara mereka. Namun, anak-anak Krisdayanti menuding kalau Raul Lemos lah yang menjadi perusak hubungan baik mereka.



Sebenarnya, anak-anak Krisdayanti hanya kecewa dengan apa yang dilakukan ibu kandungnya, menurut Aurel, ulang tahun yang ke-17 adalah momen penting bagi setiap orang dan ingin orang-orang yang disayanginya dapat hadir. Tetapi Raul Lemos nampak terlalu serius dalam menanggapinya. Raul hanya ingin menjaga nama baik Krisdayanti dan juga keluarganya.

“Kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga. Semut pun nggak boleh sentuh (KD). Itu prinsip saya,” ujar Raul pada saat ulang tahun Amora yang ke-4, Minggu (6/9/2015) malam.

“Semua suami pasti mengharapkan dia dan istrinya, juga anak-anaknya, bahagia yang tidak tergantikan,” tambahnya.

Keributan Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti memang menyita perhatian publik. Namun, alangkah baiknya bila keduanya dapat mencari jalan keluar untuk kebaikan bersama. Sebab, ini memang merupakan hal yang aneh, dimana keributan berawal hanya karena Krisdayanti yang dilarang untuk datang pada ulang tahun Aurel tempo hari lalu.

Komentar