5 Artis Terkenal Yang Rela Menjadi Pemeran Pembantu FFB 2015

0
1910
Artis Terkenal

Jika kalian pernah mendengar istilah pepatah padi yang dimana mengatakan kalau padi semakin berisi maka sang padi akan semakin merunduk, ternyata peribahasa itu digunakan oleh artis-artis yang terkenal ini yang sudah melanglang buana di dunia entertainment yang ada di tanah air, bahkan namanya sudah cukup terkenal untuk bisa memerankan peran utama di sebuah film, namun bagaimana kalau artis yang sudah terkenal tersebut ternyata di sebuah film Hanya dimainkan sebagai pemeran pembantu tentu itu akan menjadi Nilai plus tersendiri bagi para penggemarnya.

Dan pada ajang festival film Bandung 2015 ternyata ada kategori pemeran pembantu wanita yang terpuji yang dimana kategori tersebut diisi oleh artis-artis yang sudah mempunyai nama di dunia intertainment bahkan artis tersebut sudah seringkali menjadi pemeran utama di film-film yang dibintangi.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberikan deretan nama artis yang masuk dalam kategori pemeran wanita terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2015.

  1. Acha septriansyah
Acha septriansyah
Acha septriansyah dalam festival film bandung 2015.

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini wajahnya kerap kali membintangi film-film yang sangat booming di Indonesia contohnya saja film 99 Cahaya Di Langit Eropa namun artis yang cantik satu ini tidak segan untuk memerankan pemeran pembantu di sebuah film yang berjudul Test Pack, akting yang sangat total di film tersebut membuat dirinya pantas masuk dalam kategori ini.



  1. Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan dalam festival film bandung 2015.

Artis yang satu ini juga kerap kali membintangi film-film dan menjadi pemeran utama di film tersebut contohnya saja adalah film Toba Dream yang dimana di film tersebut, aktingnya yang sangat luar biasa dan sangat totalitas membuat dirinya kerap kali membintangi peran utama di berbagai film namun dia juga pernah memerankan pemeran pembantu, namun Walaupun dia memerankan pemeran pembantu dia selalu memberikan totalitasnya dalam berakting.

  1. Christine Hakim
Christine Hakim
Christine Hakim dalam festival film bandung 2015.

Artis senior yang satu ini sudah sangat mempunyai nama di Indonesia bahkan Dia pernah memerankan film Hollywood, namun di ajang Festival Film Bandung 2015 kali ini, artis senior yang satu ini masuk dalam kategori pemeran pembantu wanita terpuji yang di mana dia memerankan pemeran pembantu di film Pendekar tongkat emas, akting di film tersebut sangat memukau.

  1. Prisia Nasution
Prisia Nasution
Prisia Nasution dalam festival film bandung 2015.

Kemampuan akting Prisia Nasution sudah tidak diragukan lagi banyak sekali film ataupun FTV yang diperankan oleh artis cantik yang satu ini namun dia juga pernah memerankan sebagai pemeran pembantu, di dalam kategori Festival Film Bandung 2015 Dia masuk kategori pemeran pembantu wanita terpuji.

  1. Raline Shah
Raline Shah
Raline Shah dalam festival film bandung 2015.

Wajah cantiknya sudah kerap kali menghiasi film-film di Indonesia mulai dari 5 cm sampai film Supernova dibintangi oleh artis yang cantik satu ini namun dia juga pernah memerankan sebagai pemeran pembantu namun aktingnya sangat totalitas Walaupun dia hanya memerankan sebagai pemeran pembantu dan pada tahun ini dia juga masuk dalam kategori pemeran pembantu wanita terpuji di ajang Festival Film Bandung 2015.

Berikut beberapa nama artis yang masuk dalam kategori tersebut jika anda salah satu fans artis yang ada di atas maka anda wajib mendukung mereka.

 

Komentar