Sudah Melahirkan Anak, Shinta Bachir Ogah Memikirkan Kasus RA Lagi

0
896
Shinta Bachir Artis Inisial SB
Shinta Bachir akan dihadirkan dalam sidang Mucikari RA.

Ketika kasus prostitusi online yang melibatkan artis ibukota muncul ke permukaan nama Shinta Bachir pernah dilibatkan sebagai salah satu artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online yang di mana saat itu sang mucikari yang berinisial RA sudah ditangkap polisi.

Persidangan kasus prostitusi online saat ini masih sedang berlangsung di salah satu pengadilan negeri yang ada di Jakarta dan kabarnya nanti artis yang satu ini yaitu Shinta Bachir akan dipanggil polisi untuk menjadi saksinya dalam kasus prostitusi online.

Namun ketika dikonfirmasi artis Shinta Bachir tidak mau berbicara lebih lanjut tentang kasus yang satu ini menurutnya Shinta Bachir beberapa waktu lalu ke Polda Metro Jaya menandakan kalau dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online.

Memang saat ini kasus prostitusi online kembali mencuat ke publik setelah salah satu artis tertangkap di Surabaya setelah terlibat dalam kasus prostitusi online.



Shinta Bachir
Shinta Bachir melahirkan bayi laki-laki.

Manager Shinta Bachir pun sempat memberikan penjelasan tentang artisnya yang dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan RA sebagai mucikari.

” Kan sudah jelas kemarin waktu Shinta Bachir sedang hamil dia memenuhi panggilan nya untuk datang ke Polda Metro Jaya dan saat dia datang ke sana namanya memang tidak ada di sana, saat ini kita nggak mau bahas masalah itu lagi ” kata Rico selaku Manager dari artis Shinta Bachir saat dihubungi oleh salah satu wartawan media online.

Sang Manager hanya mau membahas kabar bahagia yang baru saja dirasakan oleh artisnya Pada hari minggu lalu yaitu tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2015 lalu di mana Shinta Bachir sudah melahirkan seorang anak laki-laki yang sangat lucu dan anak tersebut diberi nama Arka

” Bener Shinta Bachir sudah melahirkan anak laki-laki yang lucu pada hari Minggu kemarin pada jam 07.00 dan dia pun sangat senang atas kelahiran anaknya tersebut ” kata Manager Shinta Bachir.

Namun Manager tidak memberikan penjelasan lebih tentang sang anak yang dilahirkan oleh Shinta Bachir dia hanya menyebutkan kalau Shinta Bachir melahirkan secara sesar di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Sampai saat ini pun Shinta Bachir masih menjalankan proses istirahat Setelah dia melahirkan seorang anak, manajer pun mengakui kalau sang artis belum bisa melakukan pekerjaan karena masih harus istirahat dan sang Manager pun selalu setia menemani artisnya tersebut di rumah sakit.

Dan dia berharap kasus prostitusi online agar selesai dengan cepat karena dengan beredarnya kasus prostitusi online nama artisnya jadi tercemar sehingga mengurangi job yang diterima oleh artisnya.

Walaupun saat ini masih dipersidangkan sang Manager hanya bisa berharap semoga semuanya bisa selesai dengan benar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here